12.pengajian ustadz baru

15 9 3
                                    

Setelah mereka menghafal,mandi,istirahat,makan sore dll mereka pun pergi menuju madrasah untuk solat magrib

"Eh!!kata nya nih,pengajian kitab tafsir nya ntar bareng sama ustadz imam!!"ucap dela didengar oleh zalfa lalu dia memberitahu kepada teman teman nya.

"Ehhh ges,aku dengar dari Dela ya ntar pengajian nya bareng ustadz imam,"ucap zalfa senang tentu nya.

"Ouhgitu,kalo ganteng sih oke oke aja,"ucap Laras terkekeh.

"Lah emang kamu gak lihat apa tampang nya ustadz imam pas kita nguping?"ucap keli.

"Kamu aja,kami mah nunduk!"ucap zalfa diangguki mereka bertiga.

"sini gue punya gosip! biasa nya kn dela gak kumat,dah alim gitu! tapi sekarang dia tuh udah punya teman baru mereka juga sesama pembuly dan Dinda juga ikutan geng orang nya dongg..."ucap Laras heboh.

"Emang teman nya siapa siapa aja?"tanya zalfa kepo.

"Ini yah,dela,Dinda,kia,Bella,marwa,dan sisi,"ucap Laras.

"Ouh! rame juga,"ucap keli tiba tiba.

"Yaudah dari pada gibah mending kita wudhu,"ucap zalfa dan diangkut mereka ber tiga.

Setelah mereka berwudhu
Mereka pergi ke madrasah,setelah itu mereka ngumpul untuk kajian......

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu,maaf ustadz terlambat ,"ucap ustadz imam tersenyum tipis.

"Eh kok kek nya,ustadz nya naksir sama ma santri baru itu yah Del?"tanya Dinda.

"Isss,apasih tu santri baru udah caper aja!"ucap dela sinis ke keli.

"Eh tapi ya, satu circle orang nya ituh kek nya gak bener semua deh! soalnya .."ucap kia.

"Apa!"ucap dela tak sabar.

"Itu loh,si keli di sukai ustadz imam,si Laras Laras itu tau gak sih di sukai sama santri putra yang nama nya risky lohh!"ucap kia julid.

"Lu tau dari mana markonahhh!"ucap bella.

"Ya adadeh,gua kan punya banyak mata disetiap sisi,"ucap kia sok kece.

"Ha,Napa ki?"tanya sisi sebab iya kita dirinya lah yang dipanggil.

"Bukan lu!"kesal ziah.

"Eh kalian denger gak?"tanya zalfa.

"Dengar apa?"tanya Laras lemot.

"Itu loh! org nya dela lagi gibahin keli sama Laras,"ucap zalfa.

"Hah,emang gosipin apa?"tanya Laras.

"Ntar aja deh! ntar kita dimarahi lagi,"ucap zura diangguki kedua gadis itu.

Pengajian pun dimulai hingga masuk waktu isya saat waktu isya masuk ustadz imam pergi ke asrama putra

"Akhir nya udah siap isyaaaa!!"ucap Laras.

"Iya nih,cape banget tadi pas pengajian,"ucap keli merentangkan tangan nya.

"Eh! tadi kamu mau bilang sesuatu zal?"tanya zura.

"Ntar aja deh pas diasrama,kita fokus dulu ke hafalan,"ucap zalfa menirukan zura.

laras dan keli terkekeh mendengar itu membuat zura gondok,dia juga sedikit terkekeh dengan guyonan dari zalfa itu.

"Iya dehh..."zura melanjutkan hafalan nya agar diri nya cepat menuju asrama.

Mereka pun melanjut kan setoran ayat ayat Hinga pukul 09.00....

Mereka pun memutus kan berkumpul diasrama Maryam

ilovy Gus(On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang