14.bintang?

21 9 2
                                    

Pak kyai menunggu anak nya itu datang tapi belum kelihatan juga hingga pukul 13.00 suara motor membuat para santri melihat siapa yang datang,karena bunyi motornya yang berisik...

00 suara motor membuat para santri melihat siapa yang datang,karena bunyi motornya yang berisik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eh itu siapa Wee,keren banget!!"ucap sisi heboh.

"ntah,mungkin anak baru kali,"ucap dela cuek bebek.

"Lu bego atau gimana sih? kalo anak baru ya pastie bawa orang tua dong,dan mana mungkin juga kan bawa motor. ganeh lu!"ucap Dinda.

"Hehe..."ucap dela cengengesan.

Ketika bintang membuka helm nya,semua orang tercengang.bukan hanya tampan,namun keren.

Nama nya Muhamad bintang angkasa, dia anak ke 2 pak kyai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama nya Muhamad bintang angkasa, dia anak ke 2 pak kyai

Saat,mereka sibuk melihat bintang pak kyai menghampiri bintang dan memeluk nya,bintang pun membalas pelukan Abi nya tersebut lalu mereka ber 2 masuk ke rumah pak kyai.

"Anak kyai gak sih?"tanya sisi.

"Iya kali,kalo iya gua harus dapetin dia gimana pun caranya! "ucap dela tersenyum smirk.

"Bagus bagus,ntar gua sama Gus Azhar lu sama dia,"ucap kia.

"Idih,ketinggian mimpi lu pada,"ucap sisi.

"Ya pastie gua lah yang dapetin dia."ucap sisi.

"Serah!"ucap mereka ber 2

Dirumah Laras...

Aduhh,gabutz banget chat risky ah "ucap Laras

Risky?

Ky,lu balpon kpn?

Salam dulu

Eh lupa
Assalamualaikum

Waalaikumsalam

Balik pondok kpn?

Keknya Minggu

Ouh,sama
Moga cepat sembuh ya

Mksh ras

Oh ya
Mksd lu
Yang tmn masa kecil gue
Itu apa ya?

Masak gak ingat

Ya gak lh

Aku tuh dulu tmn kamu pas SD
Trus aku pindah ke luar negri pas kls 5

Ha?
risky yang dulu
Gendut itu?

Iyah

Yaampun..
berubah banget
Kamu ky,OMG

Biasa aja kali

Yaudah kalo gitu ky
Aku mau ngafal
Alquran dulu

Iya

"Yaampun gak nyangka banget bisa ketemu risky lagi!!"ucap Laras dalam hati.

Hari hari pun berlalu hingga zura dkk balik ke pondok,dan tak lupa risky juga

Pov zalfa...

Saat aku baru masuk pondok aku tak sengaja berpapasan dengan seseorang yang muka nya tuh kek cowo nakal,trus nyebelin lagi

"Eh kalo jalan liat liat dong,lu pastie santri baru ya?"tanya nya padaku.

"Idih santri baru santri baru...nenek lu,gua udah lama ya lu kali yang baru,"ucap ku sedikit mengeraskan suaraku.

"Idih,santri lama tapi sikap nya kek gini? huh"ucap nya.


"dari pada lu santri baru tapi pakaian udah kayak gembel."Zalfa melotot kesal.


"Heh mata Lo,ntar keluar lagi tuh mata,baju gua tuh gak kek gembel yah! ini namanya style,"ucap nya mengibaskan jaket nya.

"Sebenar nya Lo siapa sih??"ucap ku bertanya.

"Ouh, lu nanya?Gua bintang anaknya pak kyai,"ucap bintang tersenyum miring.


"....."


"Apa lu,hah?"ucap bintang songgong.

"Ouh,biasa aja tuh,"ucap ku lalu pergi tapi dia mencekal tangan ku .

"Heh! lepasin ogeb, gak mukhrim,ntar gua kena hukum lagi!"ucap ku menarik tangan ku.

"Ouh,pantes 1 Minggu gua disini tapi gak pernah liat setan kek Lo ternyata kenak hukum toh.."ucap bintang tertawa.

"Idih! bukan urusan Lo,"ucap ku lalu pergi meninggal kan Gus bintang

Tamat...

"Aduhh zalfa muka kamu  kok kusut amat!"ucap Laras btw Laras udah pindah asrama ygy

"Tau tuh, si bintang!"ucap ku lalu menduduki diriku di kursi belajar.

"Hah,bintang siapa?"tanya Laras kepo lalu mendekat.

"Itu tuh,anak nya pak kyai nyebelin banget tauk! beda banget sama Gus Azhar."ucap zalfa bete.

"Hah,berarti anak kyai ada 3 ya?"tanya zura.

"Iya kek nya,tapi kok dia ngak pernah nongol ya selama kita mondok disini?"tanya Laras.

"moga aja saya  gak ketemu cowo ganjen itu lagi!"ucap zalfa.

"Hhhhhh"tawa mereka.

"Ih Napa ketawa kalian? gak ada da yang lucu!"ucap zalfa lalu pergi ke kamar mandi untuk bersiap melaksanakan ibadah Zuhur.

"Dari pada bengong mending wudhu"ucap zura dan dianguki mereka ber dua.

Setelah itu mereka pergi menuju madrasah,dan zalfa masih bete karna kejadian tadi

"Udah Napa muka kamu gitu banget!"ucap keli.

"Hm.."ucap zalfa tersenyum palsu.

"Hhh"tawa mereka

Sesudah solat Zuhur ternyata pengajian kitab kuning dan guru nya ada lah Gus bintang .......
.


.
.

Next?

ilovy Gus(On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang