Date??

49 28 24
                                    

Hai Readers, vote dan komen yang buanyakkkk ya.

Sorry author baru up ceritanya:(

Tandai kalo ada typo‼️

Happy reading lur..
.
.

Cella sedang duduk disofa ruang tengah sembari menonton televisi, ia mengotak-atik remote tv yang ia genggam. Tidak ada tontonan yang asik bagi dirinya, hari minggu kali ini terasa membosankan.

Bunda dan ayahnya sedang diluar kota karena urusan perusahaan sejak beberapa hari yang lalu.

Tiba-tiba bel rumah berbunyi, Cella segera berdiri dan berlari kecil menuju pintu depan. Ia memegang gagang pintu dan membukanya.

Cella terkejut dengan kedatangan prang ini dirumahnya "N-ngapain?"

"Ini rumah lo kan?" tanya Hazel, orang yang telah membuat Cella terkejut karena kehadirannya.

"Iya kenapa?" Cella menatap Hazel dengan selidik.

"Gak papa, ini ada titipan dari Lendra" Hazel menyodorkan paper bag ukuran sedang.

"Kenapa gak dia langsung yang ngasih? Harus banget lewat lo?" Cella masih menatap paper bag yang digenggam oleh Hazel.

"Dia sibuk" balas Hazel singkat.

"Oh gitu" Cella manggut-manggut.

"Buruan lo terima ini, gue gak punya banyak waktu" Hazel.

Cella menerima pemberian dari Lendra "sampein terima kasih gue ya."

"Hm" Hazel berjalan menuju montor sport yang terparkir didepan rumah Cella.

Cella berfikir sejenak, "eh, gue minta nomornya Lendra dong" Cella berlari kecil menghampiri Hazel yang sudah nangkring dimontornya. Ia merasa lebih baik bukan jika dirinya sendiri yang bilang terima kasih langsung?

"Gk punya" jawab Hazel dengan wajah datar khasnya.

Senyum Cella memudar "yah, masa lo gak punya sih" kata Cella cemberut.

"Lucu"

"Hati-hati zel" Cella melambaikan tangannya dan berjalan masuk kerumahnya.

Cella beralih membuka paper bag, ia membuka kotak hampers dengan perlahan.

"Buset dah, nih coklat banyak bener" gumam Cella, ia merasa tidak enak hati kepada Lendra.

Cr: pinterest

Tangannya beralih kepada benda pipih yang berada dimeja ruang tengah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tangannya beralih kepada benda pipih yang berada dimeja ruang tengah.

Cella : vir, lo punya nmrnya Lendra?

HACELL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang