Why gw pilih lagu Hello TREASURE?
Because gw pilih lagu ini karena dua alasan, alasan pertama ya pembukaan. Sapaan dri gw buat kalian para reader ❤️ (HELLO!)
And the second reason adalah makna dari lagu Hello yg menurut gw dalem banget, yaitu:
menyampaikan pesan melalui melodi yang enerjik dengan lirik yang mengetuk hati pendengarnya yang merasa kosong dan kesepianSo? Gw harap kalian saat baca plus dengar lagu Hello semoga gak kesepian dan merasa hampa lagi...
Silakan membaca para reader☺️
SUDAH DI REVISIIII!!!
"apa yang membuat manusia
menjadi frustasi? Yaitu percintaan,
drama dan takdir buruk tuhan"-Rico jozie xion corly-
🔥🔥🔥
TAHUN 2021
Jam menunjukkan pukul setengah tujuh pagi, seorang gadis lengkap dengan seragam sekolah SMA nya sudah berdiri rapi didepan cermin, ia sedang mengikat rambutnya disana menjadi kuncir kuda.
"Okey, Finished" ucapnya setelah selesai mengikat rambutnya kemudian ia langsung mengambil tasnya yang berada di gantungan tas dibawah meja belajarnya lalu turun ke lantai bawah.
"Morning bunda" sapanya ketika melihat Luna bundanya berada di dapur sedang membuat susu di gelas, Luna kemudian hanya membalas sapaan gadis itu dengan tersenyum manis.
"Halo sayang. Sarapan kamu ada di meja" kata Luna
"Kak Glen? Rico?" Tanyanya membuat Luna mengerutkan dahinya
"Kalau Glen ada di meja makan, kalau Rico mungkin masih ada di kamarnya. Nanti bunda minta tolong sama Riona buat bangunin Rico, nge-game kayaknya dia sampai semaleman" ucapnya membuat Riona mengangguk
Setelahnya gadis itu langsung pergi ke meja makan yang dimana sudah terdapat Glen disana sembari menonton ponselnya
"Nonton apaan?" Tanya Riona tepat dihadapan Glen
"Hah? Ough..., nih Chanel dasi gantung" jelas Glen membuat Riona mengangguk paham setelahnya ia kemudian memakan lahap sarapannya
Setelah selesai gadis itu langsung menaruh piring nya di wastafel lalu kembali kemeja makan untuk meneguk susu nya.
Gluk...gluk...gluk...
Ia meneguknya hingga tandas lalu menggebrak meja menggunakan gelas membuat Glen terkejut dan menatapnya dengan intens namun bukannya merasa bersalah gadis itu juga malah balik menatap lelaki itu dengan intens. Lama keduanya bertatapan hingga akhirnya Glen mengedipkan matanya membuat Riona tersenyum kemenangan.
"Yey, gue Menang berarti Lo yang traktir gue di kantin sekolah" ucap Riona lalu menggigit roti lapis nya
"Iya-iya" balas Glen dengan cemberut, sial uang sakunya pasti akan berkurang dengan drastis karena anak ini banyak maunya.
Glen pernah membawa uang jajan lima puluh ribu ke sekolah karena ingin mentraktir Riona makan namun dia hanya mendapatkan 20% saja dari uangnya dan sisanya ada didalam perut Riona padahal itu adalah hasil maling dari celengan Optimus milik Rico.
"Rico pulang" ucap seorang lelaki yang baru saja membuka pintu utama rumah membuat Riona dan Glen yang berada di meja makan memusatkan perhatiannya pada lelaki itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
°The Deputy Girl And Brain Genetics Experiments°
Teen Fiction"Siapa yang lo suka, Glen?" "Gadis bersurai wolfcut hitam dengan wajah tenang tatapan tajam sang serigala di sepertiga malam" -2018- Seorang gadis yang menjadi kelinci percobaan laboratorium genetika otak Daddy nya sendiri, gadis yang dimasa lampau...