(040) ⚠️°the deputy girl°⚠️

17 0 0
                                    

🔥🔥🔥

"I know you don't understand,
But think about it again.
Keep your crown Miss"

-Kim Riona Grebiel Izeya kyler-

"Hm, giving your virginity to someone unknown? Your crown is too beautiful for a bastard like him, young lady."

-Glen Aditya cristan Corly-

"The real bastard is the one who takes a woman's virginity by force"

-Enggar Galaksi cakrawala Corly-

🔥🔥🔥

‼️Alert dialog Situation‼️
Di part ini menyimpan tentang 18+
But bukan yang seks, melainkan tentang pembunuhan, penculikan, dan beberapa kata-kata yang mybe akan
Sangat menggangu⚠️

Jadi tolong, harap bijak dalam memilih cerita dengan usianya masing-masing.
Seperti kata-kata motivasi yg diatas, mybe itu sangat menggangu bgi kalian (Readers) tpi dlm cerita ini gw sebagai seorang perempuan sangat-sangat begitu tidak nyaman dengan keadaan beberapa orang diluar sana yang lebih memilih untuk memberikan keperawanannya untuk lelaki yang bukan mahram nya.

Gw awalnya bodoh amat ya!

Tapi, tapi...semakin hari semakin menjadi-jadi aja kasus-kasus seperti ini. Gw beberapa hari lalu buka situs web non resmi dri orang Amerika. Awalnya gw ketemu sama dia dan Abang di ometv trs dia kasih kita link yg isinya itu sangat-sangat crazy.

Isinya itu tentang penjualan wanita ilegal.
Awalnya dia nawarin Abang gw, y Abang gw terima-terima aja. Sampai-sampai dia buka link itu, pleaseee...dia syok berat.

Jdi dilapak ini gw larang keras bgi readers gw. STOP DOING THAT‼️

PLEASEEE...YOUR ARE LADIES MISS.
DON'T DO THINGS LIKE THAT
THAT'S NOT GOOD, OK!?

And now, let's start the story...
Lest good... Everyone‼️

🔥🔥🔥

"KHATRINE...!!!" Izky mencoba maju namun pergelangan tangannya langsung dicegat oleh Alexra dengan cepat.

"Jangan ngambil keputusan sendiri" ucap Alexra memberitahu pada izky yang mulai gegabah karena khatrine.

"PACAR GUE DITODONG SENJATA BJIRR, YA GUE PANIKLAH!" ujarnya masih dengan mimik wajah panik.

"Tunggu perintah dari ketua dulu, kalau dia diem kayak gini mending Lo ikut diam juga" ucap Rico berbisik pada izky.

Izky bungkam dan terdiam. Jelas dirinya tau itu peringatan terakhir secara tidak langsung. Jika Rico sudah memperingati maka disaat inilah ketua mereka akan menyusun strategi secara pribadi. Yang artinya akan banyak korban berjatuhan lagi seperti pada misi sebelumnya.

Glen bangkit berdiri dengan Riona disamping kirinya dan Rico disamping kanannya. Kemudian Enggar berahli mengambil tempat dibelakang Riona disusul oleh Alexra yang mengambil tempat tepat di belakang Rico.

Gawat! Battle Of Gerzios kembali memperhatikan wajah datar nya. Mereka terkenal di kalangan warga jakarta karena wajahnya yang tampan namun Dimata musuh mereka dikenal karena keberingasan nya.

°The Deputy Girl And Brain Genetics Experiments°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang