Diary Lee Jeno yang tampan
Diary ini bercerita tentang aku yang menunggu kesembuhan kakak tersayang ku, kak Mark.
15 February
Hari ini hari hari pertamaku melaksanakan ujian kenaikan kelas untuk menuju kelas tingkat 2 Junior High School begitupun dengan kakakku. Tapi sayang, kak Mark
melakukannya di rumah sakit mengingat kondisinya yang belum stabil pasca pemulihan operasi yang dilakukannya beberapa Minggu yang lalu sebenarnya ayah meminta kakak untuk tidak mengikuti ujian kenaikan kelasnya dulu, jadi nantinya kakak menyusul. Tapi kakak menolak keras karna katanya, kondisinya sudah membaik jadi ayah terpaksa mengijinkan kakak mengikutinya walau di rumah sakit.Jika tetap di larang kakak tak akan mau meminum obat, menjalani kemonya juga menyetujui pengobatannya yang akan di lanjutkan di luar negeri.
Yah, kakak akan melanjutkan pengobatan sakitnya keluar negeri karna peluang kakak sembuh lumayan besar disana.
Aku senang sekaligus sedih karna aku dan kak Mark akan jauh nantinya maupun dengan ayah.
Sebenarnya kakak melanjutkan pengobatan di luar negeri pun
itu karna paksaan diriku.Aku tentu sangat ingin kakak sembuh
dari sakitnya bahkan saat aku meminta kakak untuk melanjutkan pengobatannya di luar negeri, kakak menolak keras bahkan marah denganku tapi aku berjanji pada kakak jika kakak melanjutkan pengobatannya ke luar negeri, aku akan rajin sekolah lagi juga selalu mendapatkan peringkat terbaik di
kelasku dan yah, akhirnya kakak menyetujuinya.Aku tahu jika kakak ingin selalu diriku ini yang banyak mengambil ijin dari sekolah karna menemani kakak, kembali sekolah jadi nanti aku akan tetap tinggal di Korea Selatan untuk tetap melanjutkan pendidikan ku.
Aku hanya ingin yang terbaik untuk kakak kesayangan ku walau aku tahu, beberapa hari lagi aku akan jarang bertemu dengannya.
Tidak papa, aku sudah menerima resikonya dan juga aku berharap, tidak! Aku tidak ingin berharap karna berharap selalu berakhir menyakitkan untukku jadi aku sangat ingin, kakak pulang kembali ke Korea Selatan dengan dia yang sudah di nyatakan sembuh dari penyakit kankernya.
Aku yakin sekali jika kakak bisa sembuh dan kembali menjadi
kak Mark yang dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
His Diary [Sekuel My Brother]
FanfictionDiary Lee Jeno yang tampan Diary ini bercerita tentang aku yang menunggu kesembuhan kakak tersayang ku, kak Mark. Walau cerita ini sudah tamat, tolong tetap berikan dukungan kalian yah dengan memberikan vote atau syukur syukur komen mengenai cerita...