flashback

2.2K 129 1
                                    

Maaf autor jarang up, soalnya autor lagi melaksanakan Ujian kelulusan.
Dan akhirnya autor selesai ujian alhamdulillah lancar dan tidak ada masalah., karna autor sudah selesai ujian autor kali up lagi,

Trimakasih yang udah nungguin up nya autor heheheh.
















Tidak usah menunggu lama




Mari masuk ke cerita, selamat menikmati.








.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Di sebuah restoran yang tak terlalu jauh dari gedung gedung perkantoran, terdapat sosok namja manis di dalamnya yang sedang duduk dekat jendela di pojok paling ujung sambil melihat keluar jendela dan terlihat sedang menunggu seseorang.

"jungkook.....

Ia merasa namanya di panggil ia langsung menatap orang yang sedang tersenyum padanya.

" Nuna.. Ucap jungkook sambil membalas senyuman yeoja yang ada di depannya ini, dan tiba tiba matanya berkaca kaca melewati mata indahnya yang sedang menyiratkan kerinduan yang sangat mendalam pada yeoja yang ada di depannya.

"Jungkook , apakah ini kau.. " Ucap yeoja itu yang masih sedikit terkejut dan matanya juga tak bisa berbohong jika ia juga menyiratkan kesedihan dan kerinduan pada namja manis yang berada di depannya ini.

"I iya, ini Ju jungkook, nuna a apakah i ini nuna, kookie tak ber bermimpi kan".. Ucap jungkook yang sedikit terbata bata karna ia masih tak percaya sosok yang ia rindukan dan ia cari semenjak eomma nya meninggal, yang sangat menyayanginya dan menjaganya setelah eomma nya berdiri dihadapanya sambil menatapnya.

"Iya ini nuna sayang hiks.. " Ucap yeoja itu yang akhirnya meneteskan air matanya, yang sudah tak kuasa menahan tangis sanya, yang pada akhirnya ia bisa menemukan adiknya yang di bawa kabur oleh appa mereka setelah kematian eomma nya.

Kemudia ia merentangkan tangannya untuk menyambut adik yang ia rindukan pelukannya.

Jungkook yang melihat itu langsung menghambur ke pelukan nunanya yang ia cari, dengan tak kuasa ia menangis sejadi jadinya saat sudah berada pada pelukan nunanya.

"Nuna hiks.. Nu nuna sora hiks..kookie rin hiks..ndu".. Ucap jungkook yang sedang terisak di dalam pelukan nunanya.

" Adik kecil, nuna selalu mencarimu bahkan nuna mencarimu ke daegu ke busan dan bahkan nuna mencari mu sampai rumah lama yang dulu, tapi sayang kau tak ada disana bahkan appa juga, selama ini kau dimana sayang nuna sempat putus asa untuk mencarimu"ucap sora pasa adik yang ia rindukan.









Flashback

Di sebuah rumah yang tak terlalu besar, terlihat seorang namja manis berlari memasuki rumahnya dengan tubuh yang sedikit kotor.

"Eomma.... Ucap namja manis yang sedang berlari sampai dapur dengan tubuh nya yang sedikit kotor itu.

" Ada apa saya... Astaga tubuhmu kotor sekali sayang, darimana hmm, lihat lantai nya jadi kotor lagi, padahal eomma sudah membersihkannya tadi".. Ucap nyonya jeon dengan berkacak pinggang pada putranya yang satu ini, ia tadi sungguh terkejut saat melihat putra manis nyanya itu sangat kotor dengan lumpur yang hampir berada pada sekujur tubuhnya padahal ia baru saja membersihkan lantai nya tadi.

Yang di marahi hanya tersenyum kikuk padahal umurnya sudah 13 th tapi bermain lumpur seperti anak kecil.

"Heheh miane eomma... Ucap jungkook

" Ya sudah pergi mandi setelah itu kita akan makan siang hmm".. Ucap nunya jeon dengan lembut dan di angguki oleh anak manisnya, ia langsung mengambil alat pembersih lantai untuk membersihkan lumpur yang di bawa anak manisnya entah dari aman.

YOUR EYES TELL "TK" [AND]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang