Tepat terlihat dua orang yang sedang duduk di sofa ruang tamu.
"Aahhh.. Sssee.. Ah...
" Yak jangan mendesah... Ku perkosa tau rasa kau... Ucap jimin dengan kesal.
"Yak.. Siapa yang mendesah.. Otak mu saja yang selangkangan... Aku kesakitan bodoh..jika tidak iklan mengobati ku tak usah saja sana aku bisa sendiri..kau mengobati ku seperti memiliki dendam abadi dengan ku..ucap taehyung dengan kesal yang sesekali meringis saat ia memaksakan berbicara karna sudut bibirnya sobek dan bengkak memang pukulan jimin tak main main.
"Ceh.. Jika bukan karna kelinci buntal ku,tak akan aku mau melakukan ini... Ucap jimin yang mulia mengolrskan salep pada luka taehyung.
" Oo.. Jadi kau tak iklan mengobati ku ha..dasar tak bertanggung jawab, lihat ini.. Siapa yang membuat ini hha kau.. Ucap taehyung sambil menatap jimin tajam.
"Yak yak.. Kenapa kau menatapku seperti itu mau ku colok ha...lagi pula ini semua ulah mu, jika kau dari awal mengerjakan berkas berkas itu dan akan sudah selesai saat jam pulang aku tidak akan menghajarmu.. Ucap jimin yang tangan yang gatal menarik sudut pipi taehyung dengan keras
" Aaarrkkk.... Jimin....Sialan.....
Di sisi lain.
(Kediaman jeon)"Yak jongguk.. Kau yakin.. Ini sudah waktunya... Hmm.. Ucap wooyoung ya ikut tepat ke kediaman jeon atau temannya ini, hanya ingin menumpang rehat saja katanya.
" Hmmm...anak buah ku memberitahu ku jika tepat nanti malam adalah acara ulang tahun peria itu.. Aku tidak akan menyia-nyiakan kesempatan itu bukan.. Tapi sebelum itu aku akan mengajukan pertemuan dengan adikku dulu.. Ucap jongguk yang sedang memegang gelas wine mahal di tangannya dan sesekali meminumnya sampai habis.
"Untuk apa.. Bukanya di pesta itu nanti kau akan bertemu juga dengannya laku kenapa membuat janji... Ucap wooyoung yang menatap kawannya ini bingung.
" Aku tau.. Tapi aku ingin membuat suprise dan aku ingin membuat kesepakatan dengan adik ku karna aku tau.. Mafia Viktor memiliki beberapa musuh akut..dan aku yakin mereka akan memanfaatkan pesta ultah milik pria itu untuk melakukan sesuatu dengan menyelinap dan menangkap apa kau paham wooyoung... Ucap jongguk dengan memperagakan perkataan terakhirnya dengan dua jarinya yang seolah berjalan kearah gelas wine dan menangkapnya setelah itu melirik wooyoung dengan smrik yang mengembang.
"Aku mengerti...
Di sisi lain.
Terlihat jungkook sedang berlari larian di ruang tamu dengan yeontan yang terus mengejarnta, membuat para pekerja mension dan para pekerja dekorasi yang sedang mendekorasi setiap sudut mension itu sudah terlihat jika akan meriah pesta nanti malam.
Loh.. Bukanya mereka akan merayakan ultah milik taehyung hanya dengan Barberque an di taman belakang mension,ternyata tepat hari ulang tahun taehyung adalah hari dimana tepatnya hari ulang tahun perusahaan KTH croup juga beruntung saja taehyung mengatakannya jika ingin membuat pesta di kediamannya karna hari tepat hari ultah perusahaan,dan saat taehyung mengatakannya terlihat jika taehyung tak mengingat sama sekali hari ulang tahun ya jadi mereka memanfaatkan itu untuk mencampur Ultah taehyung dengan ultah perusahaan jadi ini lah sekarang banyak yang sedang sibuk mengurus semuanya dan hampir selesai, tapi sepertinya ada sesuatu lagi yang akan membuat gempar para tamu mungkin.
Tepat acara di mulai.
"Hyung.. Apa kau sudah menyambut tamu tamu di bawah... Ucap taehyung.
" Hmm.. Sudah.. Sudah mulai banyak yang datang.. Cepatlah.. Ucap Seokjin pada taehyung yang sedang membenahi dasinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUR EYES TELL "TK" [AND]
Açãosemua hal yang aku dapatkan tidak pernah baik,aku memiliki seorang appa terkadang bisa berubah kejam dan suka sekali menyiksaku,dan menjadi bahan bully di sekolah sudah jadi makan nan keseharian ku saat di sekolah, kalian tidak akan percaya itu - jk...