Terlihat taehyung berjalan keluar dari rumah sakit itu dan menuju parkiran dan masuk kedalam mobil, dengan membanting pintu mobil dengan keras.
"AAARRRKKK..SIALLL..maaf baby.. Ucap taehyung lirik sambil menatap kosong kedepan.
Taehyung sadar apa yang ia katakan pada babynya, ini semua gara gara ia tak bisa meredam amarahnya dengan mudah butuh waktu sedikit lama untuk meredakannya, dia menyesal telah pergi menemui babynya saat ia masih di kuasai amarah, seharusnya ia tau jika raut wajahnya bisa di rubah tapi suasana hatinya tidak mudah di ubah.. Ia sadar juga jika tempramen egonya mudah sekali menguasainya jika ia tersulut amarah.
" Semua ini gara gara tikus kecil yang berani sekali membuat masalah dengan ku.. Aku akan memberi mereka dua kali lipat hadiah, karna dampak yang mereka perbuat membuat baby ku takut padaku..dan kedua membuat mood seorang kim taehyung buruk.. Ucap taehyung dengan smrik si wajahnya dan ia sengaja membangkitkan iblis dalam dirinya sekarang, dan pergi menemui tikus tikus kecil yang berani masuk kandang singa yang artinya mencari mati tentunya.
Di sisi lain.
"Bagaiman dok.. Apa adik ku tidak apa apa.. Dia baik baik saja kan.. Ucap Seokjin dengan khawatir.
" Tidak Tuan,perut Tuan jungkook hanya kesulitan menerima makanan,mungkin itu akan membuatnya tak nyaman dan menolak makan,karna lambung tuan jungkook sudah lama tak berproses karna keadaan tuan jungkook koma dalam waktu lumayan lama itu membuat lambung tuan jungkook kesulitan mencerna makanan yang masuk, dan untuk panas dan kringat, tuan jungkook sudah lama tak mengeluarkan keringat atau ion yang ada di tubuhnya sehingga tuan jungkook baru bisa mengeluarkan nya setelah sadar dan itu berpengaruh dengan suhu tubuh nya..jadi demam yang dialami tuan jungkook hanya demam biasa.. Dan buat tuan jungkook perlahan lahan makan makananya meski sedikit" Karna itu bisa membantu lambung tuan jungkook terbiasa dan tak menolaknya lagi..ucap dokter kang panjang lebar dan di angguki oleh yang lain.
"Lalu.. Dok apa boleh jungkook makan makanan bebas.. Ucap NamJoon.
" Tentu.. Tuan namjoon.. Karna ini berpengaruh pada lambung tuan jungkook dan keadaan tuan jungkook sudah sangat baik saya sarankan makan makanan bebas tapi terkecuali pedas dan kami tidak akan mengantarkan makanan untuk tuan jungkook karna pihak rumah sakit hanya menyediakan makanan rumah sakit dengan bubur.. Tuan jungkook bisa makan apapun terkecuali pedas dan bubur karna lambung tuan jungkook butuh mencerna sesuatu jika tuan jungkook makan bubur lambung tuan jungkook akan melewatinya tanpa mencernanya karna bubur sudah sangat lembut..ucap dokter kang dengan jelas.
"Trimakasih dokter kang.. Ucap serempak yang lain.
" Sama sama tuan ini sudah menjadi tugas saya untuk memeriksa kesehatan pasien.. Kalau begitu saya pamit dulu untuk memeriksa pasien lain.. Ucap dokter kang dan pergi dari sana.
Setelah dokter keluar, seluruh atensi yang lain menuju Seokjin yang sedang berjalan ke arah ranjang milik si manis.
Seokjin mengelus surai milik si manis dengan lembut sambil menatap simanis , ia bisa melihat jika bibir nya berubah pucat lagi, padahal baru tadi, baru tadi ia melihat bibir itu mencibik kan bibirnya yang semerah ceri dan bibir ranum itu kembali tak berwarna sekarang..
"Hyung..." Panggil NamJoon..
"Bukankah kita harus memberi tahu taehyung tentang ini, dia akan marah jika dia tak tau keadaan babynya sekarang.. Ucap NamJoon.
" Ceh.. Biarkan saja.. Bukanya dia tadi sudah marah.. Ucap Yoongi
"Benar kata Yoongi, biarkan saja dulu taehyung tenang, biarkan sampai dia menyelesaikan masalahnya dulu dan dan biarkan juga dia menenangkan diri, jika kita memberi tahu dia sekarang yang ada hanya kan menambah beban pikiranya.. Ucap seseorang yang tiba tiba datang dan itu dapat mengalihkan atensi orang orang yang berada di sana..
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUR EYES TELL "TK" [AND]
Actionsemua hal yang aku dapatkan tidak pernah baik,aku memiliki seorang appa terkadang bisa berubah kejam dan suka sekali menyiksaku,dan menjadi bahan bully di sekolah sudah jadi makan nan keseharian ku saat di sekolah, kalian tidak akan percaya itu - jk...