Maaf ya kalok autor lama banget upnya, sekarang autor punnya banyak waktu jadi autor up deh, jangan lupa vote dan komen ok.
Diruangan serba putih terdapat sosok namja tampan yang sedang menatap nanar sosok namja manis yang terbaring penuh alat di tubuhnya, dengan mata indahnya yang sedang tertutup rapat sekali,sampai sampai keindahan itu tak nampak sama sekali di matannya.
"Baby.. Kapan kau akan membuka matamu.. Sudah hampir satu minggu kau menutup mata indahmu... Apa kau tak merindukan daddy... Ucap taehyung dengan menatap sedih pada kesayangan nya yang masih senantiasa menutup matanya itu, sambil menggenggam tangan kesayangan nya dengan erat.
Flashback.
Saat Seokjin masih menenangkan sang adik dokter pun keluar, dan mengalihkan atensi orang orang disana tak terkecuali Seokjin dan juga taehyung yang mulai tenang.
"Keluarga pasien..
" Dok.. Bagaimana keadaan kekasih saya dok.. Cepat jawab.. Ucap taehyung yang tak sabaran dan tubuh tae di tahan oleh Seokjin.
"Bagaiman keadaan adik saya dok.. Ucap Seokjin.
"Maaf..mungkin Pasien sempat mengalami syok dan dapat tekanan pada batinnya yang di sebabkan pesikisnya tertekan mungkin karna itu pasien akan sulit kembali pada kesadarannya atau bisa di bilang ia menolak untuk sadar, jadi saya putuskan jika pasien mengalami koma, dan untuk bisa memancing pasien untuk cepat sadar tolong terus ajak bicara pasien meski keadaan koma pasien akan tetap bisa mendengar apa yang kalian bicarakan"... Ucap dokter itu panjang lebar.
Seokjin dan yang lain tak terkecuali taehyung sendiri sangat syok apa yang baru mereka dengar, dan taehyung sendiri ia sempat jatuh terduduk dan tak bisa berbicara satu katapun karna ia terlalu terkejut atas penuturan dokter tapi taehyung ia berusaha mengendalikan dirinya supaya tak di kuasai trauma masa lalunya, ya ia berusaha bisa mengontrol dirinya dan mengendalikan trauma nya demi kesayangannya, ia tak mau jadi lemah jika ia lemah hanya karna trauma masa lalunya ia akan terus kecolongan dan ia tak mau terjadi untuk kedua kalinya untuk kejadian ini.
Flashback off
Dengan tiba tiba terdengar suara pintu rawat terbuka dan membubarkan lamunan taehyung.
"Tae.. Aku membawakan makan siang.. Ayo makan terlebih dahulu... Ucap Seokjin baru datang, sebenarnya Seokjin sudah berada di sini sejak pagi buta tapi ia harus pulang karna ia harus memasak untuk adiknya yang menjaga kesayangannya di rumah sakit dan baru siang ini Seokjin kembali lagi ke rumah sakit untuk memberikan makan siang pada Deongseng nya karna ia tau jika ia belum makan bahkan dari pagi tadi jadi ia sengaja membawa sedikit lebih bannya makanan nya.
Seokjin yang melihat adiknya yang tidak bergeming dari tempatnya ia mengulangi ucapannya.
"Tae... Aku membawakan makan siang... Ayo makan terlebih dahulu".. Ucap Seokjin yang mengulangi ucapannya tadi dan meski dapat gelengan saja tapi ia tak bergeming dari tempatnya, ia hanya bisa menghela nafas kesal.
" Tae... Kau harus makan.. Jika kau tidak makan.. Bagaimana bisa kau akan menjaga kookie ha..memang kau mau saat kelinci itu bangun dan jika ia melihat tubuhmu yang kurus kering seperti itu memang ia mau memelukmu ha.. Yang ada dia takut padamu... Ucap Seokjin dengan kesal sambil berkacak pinggang dan menatap taehyung garang.
Taehyung yang melihat hyungnnya seperti itu, sedikit menelan ludah nya sendiri,hey.. Seseram selamanya dia dan sedingin dinginnya dia,ia juga takut jika Hyung nya sudah seperti ini mulutnya tidak akan berhenti mengeluarkan kata kata berdurinnya yang bisa menusuk kapanpun ,oh ayolah ia saja bisa tertekan dengan ocehan yang hyungnnya lontarkan itu, memang ia di kenal tak takut pada siapapun, tapi kata siapa jika mereka mendengar dari mulutnya sendiri jika ia tak akan takut pada siapapun buktinya ia saja takut pada hyungnnya yang sudah seperti ini, karna bukan ocehan tajamnya saja yang membuatnya tertekan tapi hyungnnya itu jika sudah seperti ini ia tak akan takut padannya meski ia mode semenyeramkan apapun itu,bahkan hyungnnya itu tak segan segan menjambak rambutnya dengan brutal dan akan cukup membuat kepalanya pusing dalam 3 hari 3 malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUR EYES TELL "TK" [AND]
Actionsemua hal yang aku dapatkan tidak pernah baik,aku memiliki seorang appa terkadang bisa berubah kejam dan suka sekali menyiksaku,dan menjadi bahan bully di sekolah sudah jadi makan nan keseharian ku saat di sekolah, kalian tidak akan percaya itu - jk...