hari bahagia

1.6K 109 4
                                    

Sementara di kediaman kim sedang mempersiapkan semua dan masing masing sibuk dengan keperluan dan dekorasi untuk nanti malam.

"Tae apa ini bagus.... Ucap Seokjin sambil menunjukan model meja yg akan di gunakan para tamu.

" Hmm... Tapi cari lah yg sedikit klasik tapi ada kemewahan didalamnya Hyung sesuaikan warna tema dekorasi ini... Ucap taehyung pada SeokJin.

"Ohh baiklah baiklah.... Ucap Seokjin dan langsung pergi dari sana.

Taehyung menatap semua bagian bagian mension yg hampir selesai sekitar 80% dan menatap jam tangan yg ia pakai sudah menunjukan pukul 16:00 dan ini akan dimulai pukul 20:00 masih ada waktu untuk menyelesaikan semua dekorasi ini dan menyiapkan diri.

Dan terlihat sosok dua instan yg berjalan ke arahnya..

" Tae bagaimana apa semua sudah siap...

Taehyung yg merasa teepanggil pun menoleh dan ternyata adalah sora dan leo calon kakak iparnya.

"Oh.. Tinggal sedikit lagi nuna, lalu kelinci itu dengan siapa jika kalian kemari... Ucap taehyung pada sora.

" Hehe... Dia sedang bersenang senang tae... Tenang saja... Ucap sora pada taehyung dan leo hanya bisa menggeleng akan perbuatan istri cantiknya ini.







Bagaimana tidak, ayo kita lihat.

(Di kediaman yeong.)

Terlihat sogokan namja manis sedang linjak linjak di atas kasur sambil menggoyang kan badannya sekaligus terdapat banyak sekalian susu pisang dan cemilan di sana...

"Boombaya aye aye huuhuuu....

" Iiihaaaaa.... Boombaya boombaya.....

Menyetel musik begitu keras di kamarnya untuk kamarnya kedap suara ya Kook wkwkw.

Jungkook terus menari sambil menyanyi dan banyak sekali cemilan yg berserakan dimana mana membuat kamar nya seperti kapal pecah.

Jangan remeh kan jungkook tidak ada yg tau jika dia menyukai lagu blackpink dan sedang menari boombaya dan tidak ada yg tau sifat bobrok nya si manis ini.

Dan saat jungkook sedang memutar kepalanya tak sengaja ia terjatuh dari kasur yg tinggi itu dan pada akhirnya membuat pantat si manis mencium lantai.

Brak.....

"Aduh... Huwaa... Pantat semok kookie... Ucap jungkook sambil mengelus pantatnua yg ngilu karna mencium lantai cukup keras.

Jungkook pun berbaring sebentar di kamarnya dan menyetel musik yg kalem milik blackpink.

Tetep blackpink ya Kook wkwkw.

Setelah berbaring beberapa menit untuk merilekskan pantatnya yg linu tadi ia langsung bergegas mandi karna ini sudah hampir malam karna sudah masuk pukul 19:30 karna ia ingat jika nunanya dan Hyung iparnya ingin mengajaknya keluar setelah ini, dan ia di suruh m makai pakaian formal yg di belikan oleh nunanya itu, dia akan bertanya nanti..

Setelah mandi ia pun berganti baju dan turun kebawah dia rindu dengan daddynya omong omong karna ia tak melihat nya sendari pagi setelah bangun tidur.

"Nuna... Panggil jungkook pada sora saat ia melihat atensi nunanya dan Hyung iparnya yg sudah siap.

" Ohh omo omo cantiknyaa adik nuna ini... Ucap sora pada jungkook.

"Iss nuna aku ini namja n a m j a , nuna aku harusnya tampan bukan cantik.. Ucap jungkook dengan kesal sambil mencibir kan bibirnya uhh sungguh menggemaskan yahh..

YOUR EYES TELL "TK" [AND]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang