Autor cuma mau bilang makasih, dengan kalian yang udah bantu vote cerita autor dan bantu autor promosikan cerita pertama autor, autor ter hura tauk.
Lanjut.. Skip aja.
07:20
Ada sebuah sogokan namja imut yang terganggu tidurnya dengan sinar matahari yang masuk melewati gorden besar itu tanpa permisi.
Yang Kemudia sedikit demi sedikit membuka matanya, dan terduduk melihat sekeliling dengan bingung, dia berpikir dimana dia.
Melihat sekeliling kamar besar nan mewah itu, setelah itu pandangannya jatuh pada sogokan namja tampan yang sedang tidur dengan rahang tegas hidung mancung itu dengan bingung juga selanjutnya ia baru sadar jika peria ini yang telah membelinya di tempat mengerikan itu.
Tapi setelah itu, jungkook tau diri jika ia di beli seharusnya ia melayani tuan barunya, setelah itu Jungkook turun dari ranjang dan berjalan keluar dari kamar itu, setelah sampai keluar dari kamar itu pun ia di buat terpukau dengan rumah sebesar itu nan mewah bak istana milik tuan barunya.
Sangking terus menerus mengagumi tempat itu, tanpa sadar jungkook berjalan menuruni anak tangga mension itu hingga sampai tangga terakhir, itu pun tak luput dari pandangan para maid di sana yang sedang membersihkan mension itu dan memasak untuk sarapan pagi sang tuan besar kim.
Mereka berpikir bukan kah ia orang yang di bawa oleh tuanya semalam, apakah ia maid baru di mension ini pikir mereka, karna tuan kim pernah berkata jika mension ini kekurangan maid dan menyuruh anak buahnya mencari maid baru, apakah dia pikir mereka.
Akhirnya ada salah satu wanita paru baya tapi masih terlihat muda menuju padanya.
"Hey anak manis, kau yang di bawa oleh tuan besar itu, apa kau maid baru disini"... Ucap sang wanita paru baya yang menjabat sebagai kepala maid di sana, sudah lebih hampir 20 tahun menjadi maid di keluarga kim itu,sudah mengurus taehyung dan Seokjin sejak kedua orang tua dari tuan muda nya itu meninggal karna tragedi penghianatan dari sodara dekat sang tuan besar kim dulu, di saat kedua tuan muda kim ini mengijak umur 5 dan 3 tahun itu dan saat itu juga keperibadian ke dua tuan mudanya itu berubah tapi yang paling terlihat mencolok yaitu perubahan dari tuan muda kim taehyung nya yang dulunya anak yang aktif dan cenderung ceria berubah menjadi dingin,datar,tak tersentuh dan kejam tentunya dan ke dua kim itu sudah menggapnya sebagai ibu mereka tapi meski taehyung terlihat dingin dan datar saat berbicara padanya tapi sang tuan mudanya memiliki cara lain untuk mengungkapkan perhatiannya beda dengan hyungnya sang tuan yaitu kim Seokjin ia memberi perhatian padanya yang sangat ketara.
"Eh.. Mmmm itu... Mmm".. Ucap Jungkook kebingungan untuk menjawabnya, ia saja tak tau apa yang harus ia lakukan, di rumah sebesar ini, tapi ia berpikir ulang ia di beli di tempat itu dan dibawa pulang oleh tuan barunya berarti ia sudah jadi pelayanya kan jadi mungkin iya jika ia akan menjadi pelayan seperti mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUR EYES TELL "TK" [AND]
Aksisemua hal yang aku dapatkan tidak pernah baik,aku memiliki seorang appa terkadang bisa berubah kejam dan suka sekali menyiksaku,dan menjadi bahan bully di sekolah sudah jadi makan nan keseharian ku saat di sekolah, kalian tidak akan percaya itu - jk...