rahasia yang terungkap

2.1K 158 13
                                    

"DADDY....... teriak jungkook dari atas tangga sambil berlari turun dari tangga, semua pekerja di sana panik setengah mati saat melihat tuan muda mereka berlari di tangga dan jaga jaga takut takut tuan muda mereka terjatuh bisa bisa tuan kim mengamuk nanti.

Dan mereka baru bisa bernafas lega saat tuan muda mereka bisa turun dengan selamat dari sana.

"Daddy...panggil jungkook sambil berlari kearah ruang tamu untuk menemui daddy nya.

Dan terlihat tepat di ruang tamu taehyung sedang membaca koran dan meminum secangkir teh hangat, tak lama dari itu ia mendengar ada yang memanggil dirinya, ia pun menoleh siapa yang memanggilnya.. Ternyata babynya membuat taehyung tersenyum.

"Baby jangan berlari sayang.. Nanti jatuh..ucap taehyung yang memperingati babynya supaya tak berlari.

Jungkook yang mendengar itu langsung berhenti di tempat dan mulai berjalan pelan sangat pelan hingga seperti orang yang mengendap endap, taehyung yang melihat itu di buat gemas oleh babynya tak terkecuali para pekerja disana juga menahan gemas pada tuan muda mereka sungguh menggemaskan.

2menit kemudian.

jungkook sudah sampai tepat di depan daddy nya dan selama itu juga taehyung menatap babynya yang berjalan begitu pelan seperti siput itu, seharusnya waktu dalam 15 detik saja harusnya sudah samapai tapi ini bagaimana tidak di bilang siput jika jalannya yang seharusnya 15detik saja menjadi 2menit taehyung hanya menggeleng dengan tingkah babynya.

"Daddy.. Hehehe...ucap jungkook saat ia sudah sampai tepat di depan daddy nya.

"Ada apa hmm.. Kenapa mencari daddy sampai lari lari seperti tadi.. Ucap taehyung pada babynya ini.

" Heheh.. Kookie mau nonton serial pororo episode terbaru pokoknya kookie tidak boleh ketinggian... Ucap jungkook dengan semangat.

"Memang kapan tayangnya baby.. Jam berapa.. Ucap taehyung.

" Emm.. Hari ini.. Jam 20:20 daddy.. Ucap jungkook yang sedang menatap taehyung.

Taehyung yangendengar jam tayang dari kartun itu belalah, kenapa malam sekali babynya kan akan sudah mengantuk tepat jam tayang dari kartun itu bagaimana dia akan melihatnya, karna sudah menjadi kebiasaan babynya jika tidur jam 8 malam itu yang sedang memenuhi kepala taehyung.

Jungkook yang melihat daddy nya terdiam membuat dirinya kesal.

"Daddy....plis ya..boleh ya kookie lihat.. Ucap jungkook yang mengandalkan puppy eyes miliknya untuk merayu sang daddy.

Taehyung yang melihat itu menahan gemas dan menghela nafas lelah.

" Tapi.. Baby.. Kau akan mengantuk jika sudah jam segitu bagaimana bisa melihatnya hmm.. Ucap taehyung yang mana membuat jungkook cemberut dan memikirkan kebenaran yang di bilang oleh daddy nya.. Ia memang akan mengantuk dan mungkin sudah tidur jika jam segitu.. Dan jungkook hanya menghela nafas sedih.

Taehyung yang melihat babynya seperti itu membuatnya iba dan tak tega tapi bagaimana lagi babynya akan sulit terjaga jika sudah jam segitu.

"Baiklah baby.. Begini saja.. Kau tak usah menonton kartun itu jika jam tayang nya malam dan besok daddy bawa baby ke bioskop untuk melihat pororo episod baru yang kau lewatkan bagaimana...ucap taehyung pada babynya dan menyuruhnya menimbang penawaran nya dan jungkook yang mendengar tawaran dari daddy nya berubah bahagia dan menyuratkan binar pada matanya.

"Benarkah daddy.. Ucap jungkook dan di balas anggukan oleh taehyung.

" Yey.... Makasih daddy.. Kookie sayang daddy..... Cup... Ucap jungkook dengan girang dan tanpa sadar memeluk taehyung dan mencium bibir taehyung sekilas tapi tetap saja itu mengejutkan taehyung membuatnya tersiam beberapa saat dan langsung menatap babynya yang berlari keatas menuju kamarnya.

YOUR EYES TELL "TK" [AND]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang