" Tuan... Tuan muda jungkook di culik oleh musuh anda".....
Dengan tiba tiba salah satu anak buahnya lagi yang ia tugaskan untuk memantau babynya berlari masuk, tak sopan memang tapi sangat penting untuk di sampaikan pada tuannya karna ini menyangkut dengan kesayangan tuannya.
Taehyung mendengar itu, yang awalnya ia sangat marah besar karna baby nya dekat dengan seorang yeoja, tapi di saat ia mendengar jika babynya di culik oleh musuhnya, raut wajahnya berubah menjadi khawatir, di tambah di dalam dirinya masih tersirat sifat iblisnya ia sangat marah karna tentang ini, siapa yang berani beraninya membuat masalah dengan nya, apakah orang itu memiliki banyak sekali nyawa hingga dengan berani membuat seorang KIM TAEHYUNG marah besar.
"Arrrggghhh.... SIALAN
triakan yang menggema pada ruangan itu, 2 orang yang ditugaskan untuk menjaga kesayangan milik tuan mudanya adalah saksi bisu dengan kemarahan sang tuan mudanya sekarang.
" Kenapa kalian masih disini, cepat pergi beritahu hoseok untuk melacak baby ku.. Jika sampai terjadi sesuatu pada nya kalian akan mendapatkan akibatnya.. "Teriak taehyung dengan marah pada anak buahnya yang masih berdiri disana sendiri tadi, membuatnya tambah naik pitam.
Dua anak buah nya yang mendengar itu langsung keluar dari sana dan pergi untuk memberi tahu hoseok.
Kalian pikir hoseok hanya seorang dokter pribadi dari tuan kim ini tentu tidak ia juga bekerja di tempat gelap milik tuan kim itu sebagai hackers handal dan sangat di percaya oleh bosnya itu tapi ia tak selalu aktif pada pekerjaan gelapnya itu, ia hanya akan aktif jika di butuhkan saja jadi ia masih bisa fokus dengan profesi nya menjadi dokter tak jarang juga ia mendapatkan permintaan dari rumah sakit rumah sakit di Seoul untuk melakukan operasi atau pengobatan medis padanya meski ia adalah dokter pribadi milik keluarga kim, ia juga di sebut sebut menjadi dokter yang profesional dan sangat di kenal oleh masyarakat meski ia bukan bekerja di salah satu rumah sakit dan hanya akan datang saat di butuhkan saja jadi tak jarang orang bisa melihatnya dan juga ingat ia hanya akan bekerja saat di butuhkan saja.
Skip ditempat lain.
Sebuah ruangan gelap dan juga termasuk sangat kotor itu, terlihat sosok namja manis yang senantiasa memejamkan matanya dengan terikat pada bangku tak terkecuali tangan kaki terikat juga.
Di tempat yang sama dan diruangan yang berbeda, terdapat sosok 2 orang dengan berbeda gender tersebut melakukan pesta dengan minum minun botol soju/alkohol.
"Lihatlah baby kita menang... Ucap laki laki jakun itu dengan terkekeh saat melihat yeoja di depannya ini sungguh terlihat antusias saat melihat soju di hadapanya.
" Tentu.. Kau terbaik.. Daddy....lalu ingin kita apakan namja itu, bukan kah dia hanya bahan pancingan untuk namja biadap itu, anak dari orang yang berani sekali membunuh eonnie ku dengan keji heh..ucap yeoja itu sambil memutar-mutar gelas yang berisikan soju mahal itu di hadapanya.
"Tenang..terlebih dahulu.. Di bukan musuh yang mudah untuk di jebak putriku... Leora".. Ucap jisung dengan menuangkan soju pada gelasnya yang sudah kosong.
Loh bukanya jisung hanya punya satu anak dengan istrinya waktu itu bahkan anaknya sudah terbunuh, sebenarnya di saat istri dari jisung mengetahui jika putri nya mati dengan mengenaskan ia sudah berteriak histeris dan di saat hari dengan hari berlalu mulai dari kematian putrinya hyujin istrinya tak pernah mau makan hanya diam dan terdiam menatap jendela bahkan tak pernah bicara sedikitpun jisung yang melihat keadaan istrinya seperti itu dan melihat tubuh istrinya yang mulai terus mengurus membuatnya frustasi dan tepat hari kematian putrinya istrinya sudah menutup mata dan menyusul putrinya di sana dan meninggalkannya itu membuat jisung semakin terpuruk dan semakin menanamkan dendam pada mantan sahabatnya itu, dan 2th setelah kematian istrinya ia mengenal wanita cantik asal Swedia hubungannya s makin dekat dengan berjalannya hari dan saat itu ia menembak wanita itu dan langsung menikahinya dan saat itu juga ia di anugerahi seorang putri cantik tapi meski seperti itu Leora sangat menyayangi eonni nya meski tak serahim dan meski belum pernah bertemu langsung dan hanya bisa melihat nya dari foto kecil darinya ia sudah sangat menyayanginya saat itu ia masih berumur 16th ia tau kenyataan jika orang yang ia pandang dalam foto itu sudah tiada itu membuat nya hancur dan sakit dan saat itu ia tumbuh dengan dendam pada orang yang sudah membunuh eonni nya.
Cerita off.
Di sisi lain.
Sebuah ruangan luas terdapat beberapa namja yang sedang menyusun suatu rencana.
"Lalu siapa yang akan masuk kesana, sepertinya itu tidak mudah tae... " Ucap jimin sambil mengerutkan alisnya.
"Biar Itu akan menjadi urusan ku nanti, kau hanya akan melakukan apa yang aku suruh jim.. Ucap taehyung dengan tegas.
" Baiklah baiklah.. Lalu kau tidak mungkin akan masuk sendiri kan tae,itu akan sangat berbahaya".. Ucap jimin dan di angguki oleh yang lain.
"Jangan meremeh kan ku,kau pikir aku sebodoh itu, sudah ku bilang itu semua biar jadi urusan ku kalian hanya akan melakukan apa yang aku suruh, kalian hanya perlu percaya padaku".. Ucap taehyung yang sedikit marah mereka seperti meremehkan kemampuannya dan strategi yang ia buat sungguh ia tak punya banyak waktu untuk menjelaskan semuanya, sekarang kesayangannya ada dalam masalah dan itu membuat hatinya tak bisa tenang ia harus segera menyelamatkan nya sebelum terlambat.
"Baiklah tae.. Kami semua percaya padamu, jadi kapan kita akan bergerak, sungguh hatiku tak tenang tauk".. Ucap Seokjin dengan sedikit gelisah yang muncul pada ulu hatinya.
" Baiklah, nanti malam kita akan bergerak.. Ucap taehyung
"Apa kenapa tidak siang hari saja, kenapa harus malam, tempatnya itu di hutan taetae keadaannya akan gelap".. Ucap namjoon dan di angguki oleh yang lain juga.
" Maka dari itu, jika kita bergerak waktu malam, kita akan lebih gampang untuk menghabisi anak buah mereka karna mereka tidak akan sampai berpikir jika kita akan menyerang mereka waktu malam, dan juga pengawasan dari anak buah mereka akan menurun dan tidak mungkin mereka berjaga di setiap sudut untuk melihat penyusup dan juga mereka tidak akan bisa melihat seseorang atau musuh di waktu gelap seperti itu itu sangat mustahil,jadi jangan sampai lupa kalian membawa kacamata aeris .. Ucap taehyung dengan menjelaskan panjang lebar.
(Aeris)
Kacata Aeris adalah kacamata yang bisa di gunakan di kegelapan malam, segelap apapun jika menggunakan kacamata Aeris akan nampak terlihat jelas atau terang, dan kita akan bisa melihat apapun di kegelapan malam tanpa mengeluarkan cahaya seperti cahaya penerang yang terdapat pada kacamata tersebut, tentu harganya sangat tidak lah murah, dan hanya di jual di tempat persenjataan di cina dan satuannya di bandrol dengan harga (100, 000.000 won) itu pun jarang di ketahui oleh kebanyakan mafia lain.
Lanjut.
"Tidak akan ku biarkan orang yang berani menculik kesayanganku apalagi sampai terluka ia tidak akan bisa hidup dengan tenang, ku pastikan dia akan tau bagaimana neraka membakar tubuhnya secara nyata dan menyiksanya tanpa ampun, sepertinya ia tidak tau bagaimana neraka yang sebenarnya bekerja".... Menolak taehyung.
#jeonjungkook#parkjimin#kimtaehyung#junghoseok#sora#kimnamjoon.
Siapa yang vote aku kasih jimin free wkwkwkkwk🤣🤣☝☝
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUR EYES TELL "TK" [AND]
Açãosemua hal yang aku dapatkan tidak pernah baik,aku memiliki seorang appa terkadang bisa berubah kejam dan suka sekali menyiksaku,dan menjadi bahan bully di sekolah sudah jadi makan nan keseharian ku saat di sekolah, kalian tidak akan percaya itu - jk...