halo para readers^^
kali ini author bakal kasih tahu bagaiaman sih visual karakter MC kita satu ini hehe
langsung saja dimulai dari Mc tersayang kita yah
MC [M/n]
Sifat : Baik, dan sedikit emosional anak nya
Kepribadian : Kadang nakal, suka diomelin sama ortu nya, bolos kelas (jangan ditiru yah gaess.), tapi anak nya baik koq walau bandel, dan tahu batasan lah.
Story about him,
bisa dibilang anak dari keluarga yang pas-passan sih, kadang kalau dibilangin suka ngeyel, disisi lain ia maish anak yang manut koq walau harus dikerasin dikit, hobby nya terkadang berpetualang, kawan lama Si Rian sih sejak SMP sampai mereka SMA sekarang, terkadang banyak orang yang suka salah paham sama hubungan pertemanan dia sama Rian, dan juga kurang peka terhadap lingkungan sekitar, plus dia anak yang mandiri walau sudah SMA dia mengisi kegiatan kosong dengan kerja sampingan jadi karyawan minimarket lumayan kalau ortu nya ga ngasih uang jajan dia ada savingan disaku nya hehe~
Rian (Sahabat lama M/n)
Sifat : Pendiam, dingin (kecuali ke M/n atau didepan sahabat nya agak yah malah nyeleneh), cuek
kepribadian : Lemari es berjalan julukan teman kelas nya, Dompet darurat nya si M/n, terkadang ia suka ngomong yang sus atau bertindak sus ke M/n untung nya tuh anak rada ga peka, anak orkay, loyal ke M/n doank ke yang lain dah kayak serangga lewat dicuekin.
Story about Him,
Anak dari keluarga tajir melintir, bapak nya punya perusahaan game terbesar dikota emak nya aktris film drama bisokop, dan anak nya jadi sugar baby buat temen nya, punya tabungan sekitar 1 M belum ongkos jalan naik kendaraan umum, gasuka diantar pakai supir ke sekolah milih naik kereta biar bisa bareng sama M/n tiap pergi ke sekolah, entah gasuka kalau sahabat nya punya sosok yang ia naksir disekolah, wajah nya cakep idaman cewek sekolah disangka anak kuliahan karna tinggi banget padahal masih bocah SMA, dia suka ngaku-ngaku punya pacar padahal kagak, salut sama perhatian nya ke M/n dan sampe dikira mereka pacaran sama teman kelas nya, suka jadi sasaran kesalah pahaman guru BK disangka nge gay disekolah padahal cuman ngomong sama M/n dan bercanda doank berdua dikelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
I WANNA GET OUT!! [Dom!MaleRaeader x All genshin characther]
FanfictionWARNINGGG!!! BXB AREA!!! ======================= (jika kalian tidak suka silahkan pindah ke lapak lain). Sebut saja M/n Siswa SMA yang punya masa-masa indah disekolah, tapi eh tapi... ada aja kejadian yang aneh disekolah ia dengan teman nya terjatuh...