Cue !
.
.
.
💜💜💜
Sudah nyaman duduk di dalam mobil untuk pergi ke lokasi syuting yang akan dibintangi Seokjin, ponsel yang ia sambungan ke layar monitor menampilkan nama dari sang ketua tim. Tak perlu berlama-lama, ia angkat panggilan itu namun masih dapat didengar oleh Seokjin yang duduk di belakangnya.
"Yeobseyo, timjang-nim ?"
"Sunbae, aku akan menyusul kesana 2 jam lagi"
Melirik jam ditangannya, Kang sunbae mencecar, "Ne ? Wae geuraeyo ? Bukannya kita harus berangkat bersama ?"
"Geu.. mwoji ? Eoh.. aku terlambat bangun lalu aku baru ingat kalau makanan kucing Suga habis jadi aku harus beli ayam dulu dan merebusnya"
"Pet shop kan ada"
"Ini masih sangat pagi ! Mana ada yang buka jam setengah 8 !"
Mendengar nada meninggi Aera yang terdengar kesal, Seokjin spontan tertawa kencang. Kang sunbae melirik Seokjin dan segera dihentikan oleh sang artis.
"Mianhamnida" ucap Seokjin sambil menahan tawanya.
"Oke, arraseoyo"
Nada bicara Aera kembali normal, "Tolong handle, ne ? Setelahnya, aku akan ke Hybe sebentar, lalu langsung kesana"
"Ne" jawab Kang sunbae.
"Tolong jaga Jin-ssi dulu"
"Ne"
Sambungan telepon berakhir.
Kang sunbae hela nafas berat. Mesin mobil dinyalakannya.
"Kita pergi sekarang" kata Kang sunbae. Satu mobil dibelakang mengekori ketika dirinya menjalankan kemudi mobil tersebut. Itu mobil untuk bodyguard, omong-omong.
"Masih belum terbiasa dimarahi Aera, hyung ?"
Hela nafas berat kembali terhembus, "Walaupun sudah terbiasa tetap saja Jin-ah..." ucapnya agak lesu.
.
.
.
Kata si atasan-pemilik asli ruangan, dia akan datang agak terlambat karena harus melapor terlebih dahulu di markas tetangga. Tugas sudah dibaginya kepada regu yang baru terbentuk satu bulan belakangan. Yoongi salah satunya tetapi dia tidak ditugaskan dilapangan melainkan di dalam ruangan. Yoongi harus mengetik laporan-laporan yang telah ditugaskan dari dua hari yang lalu.
Akibat suara kucing liar mengeong diluar ruangan, Yoongi jadi teringat akan kucing-kucingnya di rumah.
Mumpung kakak kandungnya baru memasang CCTV yang bisa diakses melalui aplikasi dari ponselnya, Yoongi jadi ingin mencobanya untuk melihat kegiatan mereka.
CCTV bergerak itu bisa mengeluarkan suara juga. Tapi, Yoongi heran, mangkuk makanan kucingnya cepat sekali kosong.
Yoongi lirik jam tangannya, masih pagi tapi sudah habis. Ia perbesar gambar. Cukup mengejutkan karena wadah makanan benar-benar kosong.
KAMU SEDANG MEMBACA
KIMINIVERSE (The Series of YUNGIVERSE)
FanficKIM Seokjin + MIN Yoongi + their UNIVERSE = KIMINIVERSE ! "BAHAGIA HARGA MATI !"