1.

3.4K 239 37
                                    

Happy reading
Typo manusiawi

_____________________

Di salah satu rumah sakit seorang wanita sedang berjuang untuk melahir kan bayi nya, sedangkan di luar sana sang adik terus berjalan tanpa mondar mandir tanpa henti.

Dirinya terus melihat ke arah jam tangan yang dia gunakan, bahkan sesekali dia pun menghampiri jendela rumah sakit lalu menatap ke arah langit.

"Ya tuhan aku mohon, lancarkan semua nya... Waktu nya tidak banyak lagi". Gumam nya

Tidak lama terdengar suara tangisan bayi yang memenuhi seluruh ruang juga lorong rumah sakit.

Klik

Klik

Klik

Seluruh lampu di lorong rumah sakit tiba tiba saja berkedip beberapa kali...

Tidak lama seorang perawat pun keluar menemui wanita tersebut.

"Nona selamat pasien sudah melahirkan". Ucap perawat tersebut membuat wanita yang mendengar nya tersenyum lega...

"Jadi apa kedua keponakan ku semua nya sehat sus?".

"Maaf nona untuk sekarang saudara anda baru melahirkan satu orang bayi saja yang berjenis kelamin perempuan".

"Mwo... Bukan kah eonni mengandung bayi kembar?".

"Benar nona, namun bayi yang ke dua masih belum keluar dan sekarang dokter di dalam masih menangani nya". Jawab suster tersebut lalu kembali masuk ke dalam.

Wanita tersebut yang mendengar perkataan suster tadi pun seketika melemas, lalu kembali melihat ke arah jam tangan nya.

"Satu jam lagi". Gumam nya sambil melihat kembali ke arah awan yang gelap.

"Ya tuhan aku mohon, bantu lah eonni ku kali ini". Ucap nya dalam doa.

Waktu terus berjalan, wanita tersebut pun semakin merasa sangat cemas.....

Wusssssssss

Wuuussssssss

Wuusssssssss

BRAAAKKKKKK

BRAAAAAAAKKKK

Tiba tiba saja angin bertiup dengan sangat kencang nya, bahkan seluruh jendela sampai terbuka dan tertutup sendiri.

Klikkkkk

Klikkkk

Klikkkkk

Lampu di lorong kembali hidup juga nyala....

Duaaarrrrr

Duuuaaarrrrr

Duuuaaarrrrr

Wanita tersebut terjangkit kaget sama lampu lorong meledak satu persatu menyisahkan lampu yang berada di depan ruangan persalinan.

INDIGO (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang