2

1.6K 176 57
                                    

Happy reading
Typo manusiawi

___________________




"Miii.... mianhe, maafkan aku sumpah aku tidak sengaja". Ucap jungkook

"Kalo begitu saya permisi". jungkook menunduk memberi hormat ke pada seseorang namja yang ditabraknya tadi.

Setelah kepergian jungkook dan Delli, namja yang ditabrak jungkook tadi memperhatikan gerak gerik jungkook dari jauh, hyung yang berada disampingnya hanya memperhatikan sang adik apa yang membuatnya sampai sampai memperhatikan namja yang menabraknya tadi.

Plaaakkkkkkk

"Yaaaakkkkkk kau kenapa eoh?". Ucap sang hyung yang menggeplak kepala sang adik.

"Kau sangat aneh sekali hari ini".

"Ayo kita pergi kekelas sebentar lagi kita akan melakukan praktek". omongan sang hyung tidak digubris sama sekali sang adik yang masih saja menatap kearah yang sama.
Dengan kesal sang hyung menarik sang adik dengan tidak berperikeadikan, sang adik yang kaget pun tiba tiba ditarik hyung nya hanya bisa pasrah. Ingin mengumpat kepada sang hyung tidak akan berani berakhir dia yang akan menerima amukan dari hyung nya.

Selama perjalanan kekelas kedua kaka beradik itu jadi sorotan para mahasiswa ataupun siswi disana. semua mata memandang mereka dengan tatapan yang berbeda yang pastinya dengan tatapan kagum atas ketampanan mereka dan juga banyak juga yang iri dengan kepintaran serta prestasi mereka berdua yang sudah membawa banyak piala dan jdi kebanggaan kampus itu sendiri, mereka juga kesayangan para dosen dosen disana mereka berdua juga dijuluki pangeran tampan berwajah dingin dan juga datar. Tapi walaupn sifat mereka cuek dingin dan wajah datar tidak menyurutkan para penggemar mereka yang ada para penggemar mereka malah senang dan ada juga yang nekat untuk mendekati kakak beradik itu berakhir dengan malu karena akan ditolak secara mentah mentah oleh mereka berdua.

Jangan lupa juga para sahabat kedua kakak beradik itu tidak luput juga dari incaran para mahasiswa atau pun siswi dikampus itu.

Mereka juga mempunyai sahabat yang tidak kalah tampan juga kebanggan kampus.

Setelah sampai dikelas para penghuni kelas pun heboh dengan berteriak berbagai macam kekaguman mereka terhadap kakak beradik itu jujur saja KIM TAEHYUNG dan juga KIM BEOM sangat benci dengan teriak para yoeja atau namja dikelas ini. Ingin rasanya Taehyung membungkam mulut mereka dengan sampah agar bisa diam.

Dann tebak kalian benar namja yang tidak sengaja Jungkook tabrak tadi tidak lain dan tidak bukan adalah KIM TAEHYUNG pangeran kampus di universitas BANGTAN.





BRAKKKKKKKK


Taehyung dengan tiba tiba menggebrak meja seketika suasana jadi hening hyung Taehyung yang duduk disampingnya hanya diam dan memandang para mahasiswa dan siswi didalam kelas itu.

"BISA KAH KALIAN DIAM TIDAK USAH BERISIK HAH?? SUARA KALIAN SANGAT MENGGANGU KETENANGAN KU ATAU MUNGKIN KALIAN MAU AKU KELUARKAN DARI KAMPUS INI HAH ???". bentak Taehyung kepada para mahasiswa siswi didalam kelas tersebut.

Dan berhasil mereka seketika diam tidak ada lagi yang berani bersuara dan langsung duduk manis ketempat mereka masing masing.

Tidak berselang lama dosen mereka pun datang tapi tidak hanya dosen saja ada dua orang yang ikut masuk kekelas VIP mereka. Ya ruangan yang Taehyung dan BEOM tempati berbeda dengan mahasiswa lain. Sebab dikelas ini terdapat banyak mahasiswa atau siswa yang BERKELAS serta para anak pejabat atau anak yang kaya raya yang hanya bisa masuk kedalam ruangan ini, termasuk dua orang yang baru sama masuk bersama dengan dosen tadi.

INDIGO (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang