Happy reading
Typo manusiawi__________________________
Sesampai di rumah keluarga Kim Jungkook langsung turun dari mobil bersama dengan taehyung, kedua nya pun bergegas masuk ke dalam rumah.
Kedua naik ke lantai atas lalu masuk ke dalam kamar Kim boem, saat kedua nya masuk ternyata kamar Kim boem sangat lah gelap, samar samar mereka melihat Kim boem yang sedang terduduk dan masih menangis.
"Hyung". Suara taehyung dengan pelan.
Kim boem menoleh dengan mata merah dan pipi yang sembab.
"Hyung tenanglah, berhenti menyalahkan dirimu sendiri.. lihat Jungkook dia sudah kembali lagi Hyung di...".
"Bagaimana bisa aku berhenti menyalahkan diriku Tae, kau tau itu semua salah ku". Sela Kim boem
"Hyung, apa kau menyayangi nunna ku, apa kau mencintai nya?". Tanya Jungkook
"Apa yang kau katakan, tentu aku menyayangi nya, dan mencintai nya".
"Kalau begitu sadarlah, dengarkan aku Hyung.. nunna ku dia terjebak di alam arwah dan dia akan benar benar pergi jika kita tidak membawa nya kembali". Ucap Jungkook membuat Kim boem menatap Jungkook.
"A..apa maksud mu eoh?".
"Hyung, aku baru saja menemani Jungkook dia habis menemui delli nunna di alam arwah, Jungkook berniat membawa kembali nunna namun seseorang menahaan nya di sana, Bahkan nunna dia.. dia melupakan dirimu". Jelas taehyung
"Mwo... brengsekkkkk". Umpat Kim boem
"Arwah seperti apa yang sudah berani menahaan kekasih ku eoh?".
"Dia.. arwah itu orang dari masa lalu nunna ku Hyung, dia mendiang kekasih nunna ku dulu". Jawab Jungkook.
Sontak taehyung juga Kim Boem yang mendengar nya pun di buat terkejut terlebih lagi Kim boem, pasalnya delli tidak pernah menceritakan apapun tentang masa lalu nya, dan sekarang saat Jungkook bilang itu adalah masa lalu nya kim boem sungguh terkejut.
"Apa kau bisa menceritakan semua nya kepada ku Jung?". Tanya Kim boem
"Jungkook pun mengangguk lalu dia pun duduk dan mulai menceritakan semua nya kepada kim boem juga taehyung dari awal".
Flashback
"Nunna kau mau ke mana?".
"Aku, tentu aku mau pergi berkencan". Jawab delli
"Mwoo,, berkencan yaaakkk nunna jangan bilang kalau kau mau pergi dengan Vic Hyung eoh?". Tanya Jungkook dan delli pun tersenyum sangat manis.
"Astaga, sejak kapan nunna jatuh cinta heemm, akhir nya ada namja yang mau dengan wanita seperti mu juga, apa dia bisa tahan dengan tingkah mu yang bar bar, cerewet, judes dan memiliki kesabaran setipis tisu itu eoh?". Ucap Jungkook lagi dengan nada meledek delli.
"Yaaakkk dasar adik kurang ajar, Awas kau ya". Kesal delli lalu memukul sang adik dengan bantal tidur nya.
Bukkkkkkk
KAMU SEDANG MEMBACA
INDIGO (END)
HorrorApakah kami bisa hidup dengan tenang ? Apakah kalian selalu berada didekat kami ? Cerita ini mengisahkan tentang kedua orang yang mempunyai kelebihan mereka?? Apakah mereka akan berhasil membantu atau malah sebaliknya???. CERITA INI TERINSPIRASI DAR...