Happy reading
Typo manusiawi______________________________
Taehyung juga Kim Boem yang mendengar nama Mina pun benar benar terkejut.
"Ada apa dengan kalian berdua?". Tanya delli
"Maaf sebelum nya, apa kau yakin arwah wanita itu bernama Mina, Lee Mina?". Tanya Kim boem kepada Jungkook
"Benar, aku mendengar sendiri saat namja itu memanggil nya dengan sebutan Lee Mina, apa kalian mengenal nya?". Tanya balik Jungkook dan kedua nya mengangguk
"Tapi kami tidak tau jika mahasiswi yang meninggal itu ada Mina, karna pada saat kejadian kami tidak masuk kampus". Jawab Kim Boem
"Pantas saja setelah kita masuk kampus Mina tidak pernah menggoda mu lagi Hyung". Ucap taehyung
Kim boem pun terdiam, dan kembali mengingat Mina...ya Mina Lee Mina gadis manis dan juga cantik, walaupun kelakuan nya sangat minus namun dia cukup dengan dekat Kim boem juga taehyung.
Karna Mina tinggal hanya sendiri dan keluarga nya pun berada di kampung halaman nya, Mina gadis yang pintar juga berprestasi.. bahkan dia mendapatkan beasiswa dan kedua kakak beradik Kim sangat salut kepada Mina, Mina yang seharus nya berada di kelas khusus mahasiswa dan mahasiswi yang berkuliah lewat beasiswa namun Kim boem menempatkan nya di kelas VIP itu semua agar Mina bisa lebih senang, dan Kim boem sudah menganggap Mina sebagai keluarga nya sendiri.
"Hyung gwenchana?". Tanya taehyung
"Hubungi jin Hyung, suruh dia untuk mengurus dan mencari bukti nya, aku ingin si brengsek itu mengalahkan ganjaran yang setimpal karna dia Mina sampai melakukan hal seperti ini". Ucap dingin Kim boem.
Taehyung yang mengerti pun langsung menelphone seokjin saudara sepupu nya sekaligus orang kepercayaan nya.
Ya Kim taehyung juga Kim Boem kedua nya adalah putra dari pengusaha ternama, setelah mendiang appa dari kedua sudah tidak menjadi pemburu hantu lagi.. dia memilih untuk membangun perusahaan, perusahaan yang awal nya kecil kini menjadi sangat besar dan menjadi no 1 di dunia.
Sedangkan taehyung juga boem kedua nya hanya sesekali datang ke perusahaan untuk mengecek, karna perusahaan sudah di kedua nya percayakan kepada seokjin juga namjoon.
Setelah nya mereka berempat pun memilih untuk kembali ke rumah nya masing masing untuk beristirahat, dan tanpa di sadari oleh ke empat nya ada salah satu arwah yang sangat terlihat yang sedang menatap ke arah mereka semua, namun lebih tepat nya ke arah Jungkook.
Pagi hari
"Apa berbelanja lagi eoh?". Tany hee Kyo
"Tidak".
"Ohho,, benarkah lalu bagaimana kau menjelaskan ini hemm?". Tanya hee Kyo lagi
Mata delli membulat saat hee Kyo menunjukkan beberapa kotak yang berisikan parfum, cat kuku, bahkan aksesoris lain nya.
"Itu,, itu,, lalu memang nya kenapa aku membeli itu dengan uang ku sendiri". Gumam delli
"Aku tau tapi ka....".
"Yaaa kenapa kalian berdua mulai lagi sih, lihat nafsu makan kookie jadi tidak bagus". Suara Jungkook menunjukkan piring sarapan nya yang kosong.
KAMU SEDANG MEMBACA
INDIGO (END)
HorrorApakah kami bisa hidup dengan tenang ? Apakah kalian selalu berada didekat kami ? Cerita ini mengisahkan tentang kedua orang yang mempunyai kelebihan mereka?? Apakah mereka akan berhasil membantu atau malah sebaliknya???. CERITA INI TERINSPIRASI DAR...