Happy reading
Typo manusiawi_______________________
Meliat kondisi Delli yang tidak stabil terlihat jelas diwajah Delli yang sangatlah pucat.
Kim Beom mengajak Delli serta Jungkook untuk beristirhat dirumah mereka.
Selama dalam perjalanan Delli hanya diam tidak seperti biasanya bercoloteh ria. Jungkook yang duduk disamping sang nuna pun khawatir nunanya tidak biasa seperti ini.
Jungkook selalu setia memeluk dan mengelus punggung tangan sang nuna memberikan ketenangan kepada sang nunan tercinta. Sesekali Jungkook juga mengecup pucuk kepala sang nuna tercintanya. Delli yang berbaring dipangkuan sang adik pun hanya bisa membalas dengan menggenggam erat tangan sang adik.
Kim Beom yang menyetir didepan serta Taehyung yang duduk disamping sang hyung pun merasa kasian atas kondisi Delli.
Kim Beom hanya bisa melihat Delli melalui kaca spion saja.Setelah menempuh 20 menit selama perjalanan sampai lah Taehyung Beom Jungkook serta Delli.
Setelah mobil yang dikendarai Kim Beom sampai dipekarangan rumah dengan asal Kim Beom memarkirkan mobilnya dan dengan segera membuka pintu belakang dimana sang kekasih berbaring.
Jungkook yang ingin membantu sang nunanya untuk keluar pun tidak jadi pasalnya sang Hyung dari Taehyung pun dengan gerak cepat menggendong sang kekasih keluar dari dalam mobil.
Para maid yang melihat sang tuan rumah mereka datang dan dengan tiba tiba membawa orang asing kerumah mereka dan jangan lupakan dengan wajah sang tuan sangat terlihat sangat cemas pun hanya bisa membantu sang tuan.
"Cepat bukakan pintu kamarku". pinta Kim Beom. Pelayan yang ada dibelakang Kim Beom dengan cepat membukakan pintu kamar sang tuan.
"Taehyung cepat panggil Dokter Song Delli harus segera diperiksa".
Jungkook yang sedari tadi mengekori kemana sang nuna dibawa pun dengan cepat duduk disamping sang nuna untuk menjaga sang nuna."Sayang tunggu sebentar ya, Dokter akan segera datang. Dan kau Jungkook kau temani lah nuna mu disini tidak usah merasa sungkan anggap saja rumah ini seperti rumah mu sendiri". Ucap Kim Beom dan berlalu keluar kamar.
Taehyung pun menghampiri Jungkook dan memberi kalimat tenang agar calon kekasih tidak terlalu khawatir terhadap nunanya. Taehyung pamit keluar sebelum keluar Taehyung menyempatkan diri untuk mengecup kening dan pipi calon kekasihnya itu.
.
.
.
Setelah Taehyung keluar dari kamar sang Hyung, Taehyung yang melihat sang hyung duduk diruang tengah pun perlahan turun dari tangga dan menghampiri sang hyung yang sedang duduk diruang tamu.
"Hyung..".
"Hyung...".
"Hyung...".
PLAAAKKKK
"YAKKKK HYUNG". dengan teriakan yang kencang dan geplakan cinta dari Taehyung sang hyung sadar dan menatap tajam kepada sang adik.
"Yaaakkkk sakit tau dasar adik kurang ajar". umpat Kim Beom didepan sang adik yang ditatap dan diomelin pun hanyar menyengir tanpa dosa.
"Hyung kenapa kau melamun?
Kau memikirkan kekasih mu, nuna Delli tidak papa hyung Nuna Delli itu kuat yakin saja kepada nuna. Mungkin saja nuna hanya kelelahan akibat energinya yang terkuras beberapa waktu lalu". Kata Taehyung kepada sang Hyungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
INDIGO (END)
HorrorApakah kami bisa hidup dengan tenang ? Apakah kalian selalu berada didekat kami ? Cerita ini mengisahkan tentang kedua orang yang mempunyai kelebihan mereka?? Apakah mereka akan berhasil membantu atau malah sebaliknya???. CERITA INI TERINSPIRASI DAR...