10

738 112 30
                                    

Happy reading
Typo manusiawi




_________________________________


Selama perjalanan Kim boem terus menggenggam tangan kekasih nya, air mata nya terus mengalir deras di saat tubuh kekasih nya semakin dingin dan bibir yang berwarna pink kini mulai berubah memucat.

"Bertahan lah sayang, aku mohon hiksss bertahanlah". Ucap Kim Boem.

Sedangkan di mobil belakang taehyung pun merasa sangat khawatir dengan keadaan kekasih nya yang tidak sadarkan diri, taehyung mengecek suhu tubuh jungkook yang ternyata sangat panas.

"Baby, bersabarlah kita akan segera sampai ke rumah sakit.. aku mohon tetap bersama ku". Ucap taehyung


Tidak lama mobil ambulans yang membawa delli pun sampai di rumah sakit, dengan cepat suster pun langsung membawa delli masuk ke dalam rumah sakit.

Tangan Kim boem yang masih setia menggenggam tangan delli, seolah delli pun tidak mau melepaskan nya.

"Maaf tuan, anda tidak bisa masuk silahkan tunggu di luar". Ucap suster

Kim boem mengusap wajah nya dengan kasar saat melihat kekasih nya di bawa masuk ke ruang IGD.

"Aarrgghhhhhhhh". Teriak Kim boem

Buughhhhhh

Bughhhhhhhh

Kim boem memukul mukul tembok berkali kali, melampiaskan rasa kesal dan amarah nya karna dirinya merasa gagal melindungi kekasih nya, Kim boem tidak perduli dengan rasa sakit di tangan nya yang ada di fikiran nya saat ini hanyalah keselamatan sang kekasih.

Sementara itu di ruangan lain taehyung sedang menunggu Jungkook yang sudah terbaring di ranjang rumah sakit, dengan infus yang terpasang di tangan nya.

"Baby, buka lah mata mu".

Sedangkan Jungkook dirinya masih belum tersadar.


"Ini di mana". Gumam Jungkook yang berada di tempat asing.

Jungkook terus berjalan menelusuri tempat yang asing bagi dirinya nya, tidak lama Jungkook seperti melihat sosok yang dia kenali sedang berjalan seorang diri.

"Nunna... Nunna kau, nunna tunggu !". Panggil Jungkook

Jungkook pun berlari mengejar seseorang yang mirip dengan nunna lalu memeluk nya dengan erat.

"Nunna kau tidak apa apa, syukurlah".

"Nunna, kenapa kau diam saja. Apa kau marah dengan ku?". Tanya Jungkook saat melihat nunna nya hanya diam memandangi nya.

"Sedang apa kau di sini kookie, di sini bukan tempat mu".

"Mwo apa maksud nunna, memang kita di mana?". Tanya jungkook

"Lihat lah di ujung sana adalah dunia arwah kookie, kembalilah ini bukan tempat mu". Suruh delli

"Apa, tidak aku tidak akan kembali sendirian nunna kita harus ikut bersama dengan ku". Ucap Jungkook

INDIGO (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang