Happy reading
Typo manusiawi_____________________________
Selang 2 hari kemudian.
"Sayang". Panggil Kim boem dengan terus menggelayut di tangan kekasih nya
"Nee oppa, wae?".
"Pagi ini kau belum memberikan ku ciuman.. cepat berikan". Ucap Kim Boem .
Sontak delli membulatkan mata nya mendengar perkataan frontal yang keluar dari mulut kekasih nya.
Pukkkkk
"Akhh,, sayang kenapa memukul mulut ku".
"Kau pantas mendapatkan nya oppa, apa kau tidak lihat kita sedang di mana hemm?".
"Kita..". Kim boem menjeda ucapan nya lalu melihat ke sekeliling nya
"Di kelas". Jawab Kim Beom lagi
"Pintar, jika sudah tau di kelas kenapa masih meminta nya hemmmm". Geram delli sedangkan Kim boem hanya menyengir tanpa dosa sedikit pun.
Delli hanya bisa menggelengkan kepala nya melihat tingkah dari kekasih nya, yang manja nya melebihi sang adik jungkook. Tapi saat dia sedang tidak bersama nya kim boem akan tetap pada sifat nya yang angkuh, dingin, dan cuek.
"Tapi kau kan kekasih ku, jadi sah sah saja aku meminta ciuman dari mu".
"Mwo.. astaga dengar kan aku tuan Kim boem, kekasih ku yang paling tampan sedunia.. dengar kan aku tidak salah kau meminta ciuman dari ku, tapi setidak nya kau lihat tempat dulu hemm". Kesal delli karna ucapan dari kekasih nya tersebut.
"Ayoo lahh sayang apa kau tidak kasihan kepada ku ini hemm??".
Kim beom yang bertingkah aneh itu pun jadi perhatian para teman teman dikelas mereka.
Kim Beom yang dikenal tegas dingin cuek kenapa bisa manja seperti itu kepada orang lain.
Dan tidak hanya Kim Beom saja, diposisi bangku depan dekat meja dosen terdapat sepasang kekasih juga yaitu Jungkook dan Taehyung.
Taehyung dengan setianya memainkan pipi gembul sang kekasih menoel noel menguyel nguyel pipi sang kekasih karena gemas Taehyung bahkan tidak segan segan mencium dan memakan pipi Jungkook.
"Akkhhhh.... ".
Plaakkkkk...
"Sakittttt hyunggggg.......". teriak Jungkook
Bughhh...
Bugghh....
Buugghhh....
Jungkook mengeplak badan Taehyung dengan buku yang sedang dibacanya.
"Sakit baby kejam sekali kau ini dengan kekasih mu ini". dramatis Taehyung didepan Jungkook.
Jungkook hanya meroling bola mata dengan malas."Apa?". Ancam Jungkook menatap tajam ke Taehyung.
"Tidak". jawab Taehyung...
KAMU SEDANG MEMBACA
INDIGO (END)
HorrorApakah kami bisa hidup dengan tenang ? Apakah kalian selalu berada didekat kami ? Cerita ini mengisahkan tentang kedua orang yang mempunyai kelebihan mereka?? Apakah mereka akan berhasil membantu atau malah sebaliknya???. CERITA INI TERINSPIRASI DAR...