9

828 114 23
                                    

Happy reading
Typo manusiawi


___________________________



Kim boem dan taehyung mengantarkan Jungkook juga delli kembali pulang ke rumah nya, dengan taehyung yang menggendong Jungkook sedangkan delli dirinya berjalan lebih dulu bersama Kim boem.

Tok

Tok

Tok

Delli mengetuk pintu nya beberapa kali dan tidak lama pintu pun terbuka menampilkan hee Kyo, hee Kyo yang melihat Jungkook pulang dengan di Gendong taehyung pun terkejut.

"Jungkook, ada apa dengan nya?, Cepat bawa masuk". Ucap hee Kyo

Delli pun berjalan lebih dulu menuntun taehyung untuk ke kekamar Jungkook.

Taehyung menidurkan tubuh Jungkook di atas kasur lalu menyelimuti nya, dan terlihat Jungkook yang berkeringat serta bibir tampak memucat.

"Delli'a ada apa dengan adik mu eoh?".

"Eomma jungkook dia,, energi nya terkuras banyak eomma saat membantu minki". Jawab delli dengan menundukkan kepala nya.

"Mwo... Bagaimana bisa eoh.. apa kau tidak menjaga adik mu dengan baik, dengar mendiang eomma mu sudah memberitu semua nya lewat surat yang di berikan saat kau berusia 20 tahun lalu bukan, dia menceritakan semua nya kepada mu.. kenapa kau sampai lalai eoh?". Tanya hee Kyo lagi dengan nada yang sedikit tinggi.

"Mi..mianhe eomma". Sesak delli

Kim boem yang melihat kekasih nya menunduk sedih dan bersalah pun menggenggam tangan nya dengan erat, begitu juga taehyung yang duduk di samping Jungkook, dirinya benar benar merasa bersalah karna tidak becus menjaga Jungkook.

"Bibi mianhe, itu semua bukan salah delli nunna.. itu salahku karna aku tidak becus menjaga Jungkook". Suara taehyung membuat hee Kyo menoleh ke arah nya.

"Mwo?".

"Benar bi, bukan delli yang salah kami yang salah karna sudah lalai menjaga Jungkook, namun tadi siang delli pun tidak tau kalau Jungkook menggunakan energi nya untuk menolong minki jadi ini bukan sepenuh nya salah delli bi". Jelas Kim boem membela sang kekasih delli.

Hee Kyo pun menghela nafas nya kasar lalu menatap Jungkook yang masih menutup mata nya.

"Baiklah kalian istrahat lah, pasti kalian lelah bukan.. dan delli'a mianhe maafkan eomma, eomma hanya khawatir dengan mu juga Jungkook". Ucap hee Kyo

"Nee eomma". Angguk kecil delli lalu berjalan Ke luar di ikuti kekasih nya Kim boem.

Sedangkan taehyung dirinya tetap setia duduk di samping Jungkook dan tidak terasa air mata nya pun menetes.

"Baby.. bangun lah eoh, kita sudah sampai di rumah mu". Ucap taehyung sambil mengelus pipi gembil Jungkook

"Hikss baby.. bangun buka mata mu".

Taehyung menunduk menangis dengan tangan yang menggenggam erat tangan Jungkook.

"Hyungie..". Suara Jungkook

"Baby, kau sudah sadar.. apa yang sakit eoh?, Tunggu sebentar Hyung akan memanggil eomma mu Dul...".

"Jangan Hyung, aku tidak apa apa". Ucap Jungkook menghentikan taehyung yang akan bangun.

INDIGO (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang