Happy reading
Typo manusiawi__________________________
Setelah menyatakan cinta semalam pagi hari nya delli selalu tersenyum sendiri tidak seperti biasa nya, ya delli yang jarang tersenyum membuat hee Kyo bingung.
"Kookie ada apa dengan nunna mu, apa dia kerasukan?". Tanya hee Kyo
"Nee eomma, dia kerasukan.. kerasukan hantu asmara". Jawab Jungkook
"Mwo...jadi nunna mu dia sedang jatuh cinta?". Kaget hee Kyo
"Benar eomma, lebih tepat nya dia sudah mempunyai kekasih". Jawab Jungkook lagi
"Uhuuukkk". Hee Kyo tersedak makanan nya saat mendengar kalau keponakan nya itu mempunyai kekasih.
"Wah benar kah, apa kekasih nya akan bertahan menghadapi nunna mu ap....".
"Eomma, kau membicarakan ku tepat di depan ku, menyebalkan". Kesal delli
"Nee, lebih baik membicarakan langsung di depan orang nya bukan, dari pada di belakang". Ucap hee Kyo membuat delli mendengus kesal.
"Kau dan kookie sama saja eomma, selalu membicarakan ku". Ucap delli dengan wajah cemberut
"Aigoooo lihat siapa itu, apakah itu dia wanita yang sedang jatuh cinta, tapi kenapa sepeti anak kecil.. sungguh menggemaskan". Kekeh hee Kyo
"Eeooommmaaaa...". Rengek delli
Sedangkan Jungkook juga hee Kyo mereka tertawa mendengar rengekan delli.
Tidak lama ketiga nya mendengar suara klakson mobil, yang tidak lain dia sudah pasti Kim boem yang datang menjemput delli.
Delli dengan cepat keluar, dan saat melihat Kim boem yang sudah berdiri di depan pintu mobil delli pun tersenyum dengan manis.
"Eomma aku berangkat dulu". Ucap Jungkook lalu masuk ke dalam mobil Kim boem lebih dulu, dan duduk di samping taehyung di kursi belakang.
"Eomma aku berangkat dulu". Pamit delli lalu berjalan menghampiri kekasih nya Kim boem.
Kim boem membukakan pintu untuk delli lalu setelah nya dia pun masuk ke dalam mobil.
Ke empat nya pun berangkat menuju kampus, dan di dalam perjalanan Kim boem tidak pernah melepaskan genggaman tangan nya dari tangan delli.
Sedangkan Jungkook dan taehyung kedua nya merasa seperti obat nyamuk sekarang karna harus menyaksikan Hyung serta nunna nya yang sedang jatuh cinta.
Kedua nya pun saling menoleh tidak lama jungkook pun memegang bibir nya mengingat kalau semalam taehyung mencium dirinya.
Taehyung memperhatikan gerak gerik tingkah Jungkook. Taehyung yang duduk berdampingan dengan Jungkook pun dengan beraninya menarik tangan Jungkook utuk dia genggam erat dan mengelus tangan Jungkook. Jungkook yang kaget dengan perlakuan Taehyung ingin menarik tangannya yang ada pegangan ditangan Taehyung semakin kuat. Dan berakhir Jungkook hanya pasrah wajah Jungkook tiba tiba memerah seperti kepeting rebus dan jangan lupakan Jungkook jadi salah tingkah. Taehyung yang melihat tingkah Jungkook hanya menoleh dan tersenyum tampan kepada Jungkook. Dan berakhir selama perjalanan menuju kekampus mereka selalu bergandengan tangan.
Tidak Taehyung dan Jungkook saja, Kim Beom dan Delli pun sama halnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
INDIGO (END)
HorrorApakah kami bisa hidup dengan tenang ? Apakah kalian selalu berada didekat kami ? Cerita ini mengisahkan tentang kedua orang yang mempunyai kelebihan mereka?? Apakah mereka akan berhasil membantu atau malah sebaliknya???. CERITA INI TERINSPIRASI DAR...