Happy reading
Typo manusiawi_________________________
Minki dan jhope kedua nya sedang berjalan jalan di sekitar sungai Han, dengan jhope yang selalu menggandeng tangan kekasih nya minki.
"Hyung aku haus". Ucap minki
"Nee, kau tunggu lah dan duduk di sini Hem". Ucap jhope lalu mengusak rambut minki gemas.
Setelah nya jhope pun meninggalkan minki seorang diri, minki pun duduk di beberapa anak tangga dengan melihat air mancur yang di hiasi dengan lampu yang cukup indah.
"Hobi Hyung beli di mana, kenapa lama sekali". Gumam minki
Karna merasa bosan minki pun memilih untuk berjalan jalan di sekitar sungai, tidak lama mata nya mengakp sesuatu yang berkelip.
Karna penasaran minki pun mendekati nya.
"O.. cincin". Gumam minki
Minki pun mengambil cincin tersebut lalu memasukkan nya ke dalam saku.
"Sayang, kau sedang apa di sini?". Tanya jhope saat melihat kekasih nya sedang berdiri di pinggiran sungai Han
"Oo, tidak ada Hyung, aku hanya sedang berjalan jalan saja, eum kita pulang saja nee aku mengantuk".
Jhope hanya mengangguk lalu mengikuti ucapan kekasih nya untuk kembali ke apartemen nya dan tanpa di sadari minki bahwa ada arwah yang sedang mengikuti dirinya sampai ke apartemen.
Sesampai nya di apartemen kedua nya pun langsung masuk ke dalam kamar.
"Sayang kau tidak mau mandi?".
"Tidak, Hyung saja yang mandi duluan aku belakangan saja". Jawab minki
Jhope hanya tersenyum lalu mengusak gemas rambut kekasih nya sebelum masuk ke dalam kamar mandi.
Di saat jhope sedang mandi minki pun mengeluarkan cincin yang ia temukan tadi, minki menatap cinci tersebut sungguh indah dan sangat cantik.
Karna berfikir kalau cincin itu tidak ada yang punya minki pun Memakai nya di jari manis nya.
Setelah minki memakai nya tidak lama angin berhembus kencang dan arwah itu pun masuk ke dalam tubuh minki.
"Hah, akhir nya aku mendapatkan tubuh manusia juga". Ucap nya
Dirinya kemudian berjalan menuju meja rias, arwah tersebut menatap dirinya di depan cermin dengan berada di dalam tubuh minki.
"Dengan tubuh ini aku bisa leluasa menggoda para pria tampan juga bertubuh sexi, haahhh sudah sangat lama". Ucap nya sambil tersenyum nakal .
"Sayang, aku sudah selesai sekarang kau mandi lah baru kita beristirahat". Ucap jhope
Sontak arwah yang berada di dalam tubuh minki pun terdiam menatap jhope, ya jhope yang memang sudah terbiasa saat habis mandi hanya menggunakan handuk kecil yang melilit di pinggang nya serta handuk kecil yang menggantung di leher nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
INDIGO (END)
HorrorApakah kami bisa hidup dengan tenang ? Apakah kalian selalu berada didekat kami ? Cerita ini mengisahkan tentang kedua orang yang mempunyai kelebihan mereka?? Apakah mereka akan berhasil membantu atau malah sebaliknya???. CERITA INI TERINSPIRASI DAR...