Happy reading
Typo manusiawi_____________________
Ke esokan pagi nya Jungkook hanya bisa diam, ya raut wajah dari nunna nya tampak menyeramkan saat ini, namun bukan karna hantu melainkan karna dirinya masih sangat kesal dengan kelakuan Kim boem yang mengambil ciuman pertama nya.
"Lihat saja namja mesum itu, jika sampai dia membuat ulah lagi.. haiss akan aku jadikan dia dengdeng". Gerutu delli
"Nunna, boem Hyung sudah meminta maaf bukan". Ucap Jungkook
"Mwo, aku tidak akan pernah menerima maaf nya mengerti".
"Nunna, jangan seperti itu, jangan terlalu benci nanti jika kau terus seperti itu lama kelamaan rasa benci itu akan menjadi rasa cinta?". Ucap Jungkook lagi
"Ckk, itu tidak akan kookie, jdi kau diam saja. Kau masih kecil belum paham tentang arti cinta". Ucap delli lagi lalu berjalan masuk ke dalam kampus.
Ya di saat jalan pun bibir kecil delli tidak henti henti nya selalu mengumpat Kim boem, kesal dirinya masih sangat kesal terlebih lagi saat bayangan Kim boem selalu terlintas di fikiran nya.
"Yaissss,, kenapa wajah namja mesum itu selalu berputar di fikiran ku sih..". Gerutu delli.
Dan tepat saat delli terus berjalan dirinya pun tidak memperhatikan jalan nya, yang berakibat dirinya tersandung kaki nya sendiri dan hampir terjatuh.
"Aaaaaaaa". Teriak delli dan sedikit lagi tubuh nya akan terjatuh.
Namun dengan cepat Kim boem yang memang sedang lewat langsung menangkap tubuh delli, pandangan mata kedua nya saling bertemu.. bahkan saat ini jantung kedua nya berdetak dengan cepat.
"Jantung ku kenapa berdetak dengan sangat cepat". Batin Kim boem
"Astaga, kenapa ini.. kenapa wajah nya sangat tampan saat di lihat dari jarak dekat seperti ini". Batin delli dan terus memandang.
"Ekheeemmm". Dehem kedua adik nya yaitu Jungkook juga taehyung.
Kim boem yang tersadar pun langsung membantu delli untuk kembali berdiri, namun mata nya sesekali melirik ke arah delli.
"Dia sangat menggemaskan". Batin Kim boem sedangkan delli menatap Kim boem tajam.
Sedetik kemudian mata nya beralih ke bibir Kim boem yang berwarna pink alami padahal dia seorang namja, delli menggelengkan kepala nya di saat Kim boem mencium dan melumat bibir nya.
"Yaaakkkkkk....Haiiissssss".
"Kenapa kau tiba tiba ada didepan ku eoh?, Apa kau menguntit ku eoh?". Tanya Delli.
Seketika Kim Beom menggelengkan kepalanya dengan cepat.
"Tidak aku hanya sedang berjalan saja tapi kau yang malah asyik berkomat kamit dengan mulut sexy mu sampai sampai kau tidak memperhatikan jalan mu sendiri". Jawab Kim Boem
"Apa kau sedang memaki seseorang?". tanya Kim Beom Kepada Delli.
Delli hanya melihat tidak tau saja bahwa Delli menyumpah serapahi Kim Beom yang sudah mengambil CIUMAN PERTAMAnya.
Kim Beom yang tidak tau bahwa Delli masih kesal dengan sengaja menggoda Delli lagi. Mendekati Delli dengan menarik pinggul Delli agar mereka semakin dekat Kim Beom menekan pinggul Delli, Delli yang kaget pun terkejut dan ingin mendorong Kim Beom berakhir malah dipeluk Kim Beom.
KAMU SEDANG MEMBACA
INDIGO (END)
HorrorApakah kami bisa hidup dengan tenang ? Apakah kalian selalu berada didekat kami ? Cerita ini mengisahkan tentang kedua orang yang mempunyai kelebihan mereka?? Apakah mereka akan berhasil membantu atau malah sebaliknya???. CERITA INI TERINSPIRASI DAR...