Di supermarket Tazkia menarik duit dulu dari tabungannya di ATM. Kebetulan memang ada ATM di dalam supermarketnya jadi tidak bolak-balik. Tazkia memilih bahan kue terlebih dahulu setelah itu baru belanja sayur. Sampai dua jam kemudian Tazkia sudah diluar dan sudah siap naik motor Darlen.
Ternyata ada yang mengikuti sampai ke rumah tanpa dia sadari.
"Itu benaran motor Darlen kan ? Dari plat nomornya gue yakin kalau itu motor Darlen." Ucap Orang yang mengikuti Tazkia
Plat motor Darlen : B 1210 LEN
Di rumah Darlen sudah menunggu Tazkia di depan pintu dengan khawatir. Setelah Darlen memeluk Tazkia lalu dia menyempitkan matanya lalu melebarkan pandangannya melihat siapa yang mengikuti kekasihnya.
"Sialan Rendy ngikutin kamu. Ayo kita masuk."
Tinung-tinung...
Ponsel Tazkia terus berbunyi. Tazkia menyerahkan ponselnya kepada Darlen sementara dia fokus masak kue.
"Passwordnya apa bie ?"
"Tanggal lahir aku 110903."
Darlen bukannya membuka ponselnya dia malah menaro ponsel Tazkia kemudian dia melihat kalendar lalu ke dapur memeluk Tazkia dari belakang.
"Happy birthday ayang. Jadikanlah aku yang pertama mengucapkan selamat ulang tahun."
"Kamu ngucapin happy birthday bukan selamat ulang tahun." Ucap Tazkia meledek.
"Eh gak gitu maksudnya."
"Ya ayang kamu yang pertama kok. Selalu kamu yang pertama di hatiku dan kamu yang pertama mengucapkan selamat ulang tahun buat aku. Makasih ya mas."
"Oke sama sama cantik."
Cup...
Darlen mencium pipi Tazkia sangat lama sebelum dia kembali ke ruang tv. Ternyata Tazkia ingin Darlen membuka dan membaca pesan yang dikirim yang ternyata oleh Rendy Bintang.
Rendy
Hai maaf ganggu ya cantikRendy
Aku kangen sama kamu cantikRendy
Pacarku putusin aku gara gara aku kalah dari cowo kamuRendy
Kembali ke aku lagi yuk selingkuhin cowo kamu.Rendy
Oh ya sayang tadi aku ngelihat kamu pakai motor Darlen.Darlen
Udah ngetiknya ?Rendy
Udah sayang.Darlen
Gak sudi gue balikan sama lo dan gue bukan sayang lo lagi. Gue hanya milik Darlen selamanya. Tidak ada yang sesempurna dan setia kaya Darlen.Rendy
Oke deh, eh tapi kamu ingat tentang hubungan kita. Dulu kita adalah pasangan yang paling romantis, satu sekolah menjuluki kita couple ter romantis.Darlen hanya membaca tidak berniat untuk membalasnya lagi. Dia menaro ponsel Tazkia lalu memalingkan wajahnya ke arah lain tidak ingin melihat Tazkia yang sedang sibuk di dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan T & D
RomantikTazkia Salsa Aviola Anastasia seorang gadis cantik yang baru pindah ke sekolah barunya yang tiba tiba di jodohkan dengan sang primadona di sekolah barunya itu. Yang bernama Darlen Putra Basyar. Seorang pria yang sangat terkenal karena kegantengan n...