happy reading! 📓🌟🧡🧿dumb mf
heh husnul khotimah |
gimana nilai bahasa inggris |
lo, any improvement myb| SHANNON??? 😍😍😍
| nie cwe tumben ngechat
dluan,,,
| jgn blg km dh mulai ada
perasaan sm ak 🤔😱seriously? |
lo minta gue block? || buset srepet tetetet
| salah mulu hamba
| adakah hamba salah sama
adinda?
| jika iyh hamba minta mf
| krn hamba jg manusya
yg tak luput dari salahstfu 🙄 |
lemme guess, it's improving? || 1y4h!!!
nice |
how bout speaking? || i can lah little little
😭 |
udahlah lo tambah aja jam |
lesnya sama gue...| BIATCHHH OMG YASSS
KOK PAS CURSING LGSG |
LANCAR
readshannon nggak pernah kepikiran, bahwa dia bakal jadi tutor les bahasa inggrisnya husnul.
kronologisnya, suatu siang pas udah pulang sekolah tas purse louis vuitton-nya dijambret. itu masih di area pekarangan sekolah, tapi emang lagi musim jambret di mana-mana.
sebenarnya sekolah sudah memberi himbauan kepada murid-murid agar tidak membawa benda atau mengenakan aksesoris yang berlebihan. tapi shannon tetap shannon, masa bodo sama peraturan sekolah. no one can stop her from doing the things she likes, itulah prinsipnya.
dia udah mau nangis kejer pas tasnya dijambret, udah setengah pasrah juga. tapi tiba-tiba husnul yang kebetulan melihat kejadian itu langsung mengejar jambretnya.
sempet kesandung sih pas ngejar, cuma kabar baiknya husnul bisa nangkep si jambret.
shannon langsung berterima kasih kepada husnul setelah kejadian itu, meski dia tetap kesel karena husnul suka banget siulin dia pas lagi lewat. mana nggak pernah minta maaf.
tapi... husnul ngasih dia pencerahan.
cowok asli sunda itu menasehatinya untuk patuh terhadap peraturan sekolah. karena sekolah pasti ingin memberikan yang terbaik untuk muridnya. hal ini bisa shannon tinjau dari insiden perampokan tasnya. shannon jadi mikir; omongan husnul ada benarnya juga. benar semua malah.
KAMU SEDANG MEMBACA
.
Fanfictionsiapa sangka rebutan paralel pertama bisa berujung jatuh cinta? #1 in jaeminju [21/2/2023] ☆