"permisi, maaf mas, saya boleh duduk di sini?" tanya seorang perempuan pada rendy.tanpa menolehkan pandangannya dari layar ponsel, rendy pun hanya mengedikkan dagu tanda ia boleh duduk di situ. perempuan itu lantas mengambil tempat duduk di sampingnya.
laki-laki bermarga hong itu tengah menunggu jean, jazlan dan husnul karena mereka sudah janjian akan ketemuan di cafe langganan mereka, sydwic coffee shop. sebenarnya sepulang sekolah mereka langsung kesitu sih, cuma pada misah. jean sama jazlan lagi mesen, terus husnul kecepirit. jadilah rendy yang menjaga meja mereka.
mereka mau ngapain? ngopi? bukan. mereka mau push rank di sana.
perempuan itu celingak-celinguk memastikan keadaan sekitar, lalu berbisik pada rendy. "anu...
mas boleh pura-pura jadi pacar saya gak?"
rendy langsung menolehkan kepalanya. matanya sudah sepenuhnya terbuka lebar sekarang.
"hah?"
"saya lagi diikutin orang akhir-akhir ini... saya takut." jelasnya pelan. "kalau perlu, saya bayar."
"gua kelihatan semata duitan itu kah." rendy merasa tersakiti.
"s-sorry!!! ehm— terus ini gimana?"
rendy menatap perempuan itu dari atas sampai bawah sejenak. "mau liat wajah lu dulu boleh?"
"boleh-boleh aja sih, tapi buat apa?"
"buat bikin shelly iri."
"hah? shelly?"
"udah nurut aja."
perempuan itu mengangguk, kemudian melepaskan maskernya. ia menatap rendy canggung. laki-laki itu memerhatikan pahatan wajahnya yang cantik itu.
cantik juga, fix i bisa bikin shelly iri kalo kayak gini.
"mantap. oke, lu lolos dari tes pura-pura jadi pacar gua."
perempuan itu hanya memiringkan kepalanya. "o-oke...?"
"jadi gua perlu apa aja?"
"tadi sih saya udah kabur, cuma orang itu tetap ngejar. pasti sebentar lagi dia nyusul kesini. mas lagi ada janji ketemuan sama siapa-siapa gak?"
rendy mengamati pojok cafe yang sama sekali tidak menunjukkan adanya tanda-tanda baik jean dan jazlan maupun husnul akan segera kembali.
"gapapa, gua cancel aja. nanti gua kasih tau mereka." jawab rendy santai. ia pun mengetik diponselnya.
ok batak (3)
u smw lm |
i smp d ppt cwk ckp |jean
| hah?
| lu dipepet cowok cakep?husnul
| MMF OOT TP AING MASIH
KECEPIRITTT 😭😭😭cewek woi 🙂 |
ealah cah goblok |
kwk ganggu @husnul |jean
| kalem
| yang tabah @husnuljazlan
| 😃?
| Perlu bantuan, nggak? @husnul
KAMU SEDANG MEMBACA
.
Fanfictionsiapa sangka rebutan paralel pertama bisa berujung jatuh cinta? #1 in jaeminju [21/2/2023] ☆