21 💛

350 49 52
                                    

" jika jatuh cinta adalah hal terindah
Dalam hidupku ? Mencintai mu
Adalah anugerah , mungkin
Membenci mu jalan terbaik untuk
Diriku .

Alice Shayna Humairah "


3 bulan lagi Alice akan pulang ke indonesia , namun sudah sebulan lebih Alice tidak pernah berhubungan dengan Zayn berulang kali Alice mencoba menghubunginya , tapi ia tidak pernah mengangkat telfon alice bahkan pesan pun hanya dibaca .

" kamu kenapa mas?" Guman alice terus melihat pesan yang ia kirim namun tidak ada balasan.

💬 Alice
Mas kamu marah sama aku?

Kenapa pesan aku gapernah dibls?

Kenapa telfon aku ga diangkat?

Ada apa sebenernya? Kamu bisakan?
Jelasin semuanya ! Gausah kaya gini .

Mas .. ada apa gimana sama keadaan
Kamu disana? Ayah kamu
Keadaan Tante kamu?
Yeonjun? Aleena ,
Adzwan? Minji?aku juga kangen
Mbak Zahirah .Aku kangen sama
Kalian .

Apa aku ada salah sama kamu ? Huh?
Atau ada salah dengan keluarga kamu
? Tolong kasih tau aku , biar kita bisa
Perbaikin semuanya ....

Mas !! Jangan diemin aku kaya gini ,
3 bulan lagi aku pulang , aku nunggu
Wisuda abis itu pulang , aku baru
Tunggu aku .

Mas kenapa si pesan aku cuma dibaca
Doang si !!! Padahal kamu lagi online

Jelasin salah aku apa !!!

Kalo kamu udah gamau nerusin
Hubungan ini ? Oke ! Aku pulang
Aku kembaliin cincin kita !

Zahirah yang membacanya pun ikut merasakan sakit yang dirasakan oleh Alice , Ya ponsel Zayn kini sedang berada di Zahirah semua keluarga sedang berkumpul diruang tamu keluarga . Disana sudah ada Jungkook , Zayn , Jennie , Taehyung , Jisoo, Soekjin , Rose , Jimin , Suga , Namjoon , Jhopee , Yeonjun , Minji dan Zahirah .

Suasana di rumah ini sangat tegang terlebih sudah tidak ada umi Tiara dan abi yusuf sebagai orang tua mereka dirumah . Mereka sudah meninggal setahun yang lalu . Tidak ada yang menuai mereka semua dan terjadilah hal yang menegang kan dirumah besar ini .

Rose , Wanita paruh bayah yang terlihat masih sangat tegas diantara semua istri kakak Jungkook . Rose pun terlihat sangat kecewa dengan keponakannya yang sudah ia urus sejak kecil . Bagaimana tidak ? Sebulan yang lalu semua komite sekolah dan juga Zayn untuk mewakilkan ayahnya pergi ke tempat pembangunan pondok pesantren di bandung tentu juga mereka akan melakukan kerja sama dengan seorang donatur besar dibandung hingga membuat mereka harus bertemu secara langsung .

Namun setelah pulang dari bandung semua keluarga zayn dikejutkan dengan kedatangan Eunha dan keluarganya untuk menuntut Zayn segera menikahi Eunha . Karna mereka berdua berada dikamar yang sama . Bahkan eunha sendiri yang bercerita dan menangis bahwa Zayn telah menidurinya .

Zayn pun tidak terima dengan perkataan Eunha tapi yang membuat semuanya tidak percaya dengan Zayn adalah .. zayn mengakui bahwa setelah dia bangun dia berada satu kasur dengan eunha terdapat bercak darah di kasurnya .

My heart in Zayn  (Sequel Disetiap Sujud)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang