Merawat balik?

1.4K 44 5
                                    

Hufftttt(⁠⌐⁠■⁠-⁠■⁠)
Udah niat banget mau update cepet eh taunya banyak yang jdi silent.
Masi banyak riders yang baca tapi ga vote. Dri perbandingannya aja jauh. Banyak yang loncat-loncat bacanya.

Pasti kalian nungguin bagian ter'fav' nya kan? Makanya loncat-loncat (⁠ノ⁠`⁠Д⁠'⁠)⁠ノ⁠彡⁠┻⁠━⁠┻

Sebagai author yang baik hati dan tidak sombong. AYO VOTE GES JANGAN LUPA VOTE KALO NGGAK GADA ITU EEEEE GADA UP CEPET!!!!🗣️🙂

BELUM DIREVISI
TYPO BERTEBARAN

Jago berkokok. Mentari mulai memunculkan kepalanya. Sinar pagi menelisik kamar Richard. Terlihat burung beterbangan bersama pasangannya. Daun yang menari karena hembusan angin yang berhilir.

Castella terbangun lebih dulu. Biasanya selalu Richard El yang bangun awal untuk bekerja. Namun ia merasa kalau hari ini Richard mungkin libur jadi dia sengaja bangun siang. Pikirnya.

Castella sekarang berada di balkon. Udara pagi ini sangat sejuk menghirup oksigen pagi memang sangat berbeda daripada siang. Ia merasakan kesejukan pagi ini mengalir ke dalam tubuh.

Angin itu menyisir rambut Castella. Masih menggunakan hodie yang semalam. Castella berdiam diri sejenak di balkon untuk menikmati suasana pagi.

30 menit sudah ia menikmati vitamin D. Tubuhnya berkeringat. Merasakan panas di tubuhnya. Rambut yang digerai ia kuncir asal. Lalu ia masuk ke dalam. Siapa tahu waiters sudah menyiapkan makanan sarapan pagi.

Di dapur tepatnya, ternyata kosong. Tak hanya ruangan yang terasa kosong namun juga meja makan yang tak ada satu pun makanan tersaji.

"Loh? Tumben Kak Reina belum masak," ujar Castella bingung.

Namun karena ia merasa bodoh amat karena juga bukan dirinya yang menggaji Reina, jadi ia tak bisa memprotes.

Lalu ia akan memasak nasi goreng saja. Ia memang sudah pandai masak. Karena hobinya yang memasak. Saat akan mengambil bahan di kulkas, ada secarik kertas yang terpampang di pintu kulkas. Membuat Castella tertarik untuk mengambilnya dan membacanya.

Isinya....

From : Reina-waiters

To : Castella Bernardita

Maaf Castella, aku belum ngasih tahu kamu kalau hari ini aku cuti selama beberapa minggu. Jadi tolong kamu gantikan kak Reina ya. Kalau kamu belum bisa memasak apalagi memasak untuk tuan Richard sudah aku buatkan resep di meja pantry. Oh yah dan kamu harus terbiasa dengan perlakukan Richard. Dia suka makan pagi jam 1. Biasanya kalo abis pulang kerja jam 1 pagi dia langsung mandi. Jadi kamu siapin langsung air sama handuk untuk badan dan rambutnya. Trus biasanya tuan Richard nyuruh kamu masak spaghetti dan hot chocolate. Hanya itu pesan aku. Maaf ya Kak Reina ngerepotin Castella. Selamat bersenang-senang:)

"Owh jadi hari ini Kak Reina cuti. Yaudah gapapa deh. Kan aku juga bisa masak. Jadi gak terlalu panik," ucap Castella tenang.

Lalu ia mengambil bahan-bahan untuk memasak. "Wah lengkap banget bahannya. Kalo dirumah gabakal sebanyak ini persediaannya. Kak Reina belanja ini untuk sebulan apa untuk seminggu?!" Gumamnya terkejut.

Castella menyiapkan semua bahan-bahan. Untuk dua porsi saja sudah cukup. Dan tak lupa ia membuat susu hangat.

Pukul 8 pagi, Casttella sudah siap menghidangkan makanan. Tinggal menunggu Richard keluar kamar. Tapi ia heran mengapa Richard El belum keluar juga.

"Apa aku bangunin aja kali yak?"

Tanpa menunggu lama, Castella menghampiri kamar El. Sudah jam 8 pagi harusnya lelaki itu sudah bangun.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 10, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MAFIA [ COSA NOSTRA ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang