Utamakan vote sebelum membaca🤡💐
»»——⍟——««
Masalalu biarlah Masalalu ~~~
»»——⍟——««-----
Lintang
OnlineDi depan
hah?
Lo sekolah gak sih
OHHHH
SANTAI DONG
otw🤾🏻♀️
eh salah emot 🙏🏻-----
Nina bergegas menuruni anak tangga untuk menemui Lintang didepan rumahnya.
"Mummaa, adek berangkat ya, nanti kalo Mumma udah disekolah kabarin adek" Nina langsung keluar dari rumahnya dan melihat Lintang yang sudah siap di atas motonya.
Setelah memakai sepatu, Nina pun menghampiri Lintang dan langsung menyapanya "Haii, kita ketemu lagi" sapa Nina.
"Bangun kesiangan ya Lo?" tebak Lintang.
"Gak ada ya, gue bangun dari jam 4 tadi" balas Nina.
Lintang mengangguk-anggukkan kepalanya dan memberikan Nina helm berwarna biru pastel.
"Helm siapa?" tanya Nina.
Tanpa memperdulikan pertanyaan Nina barusan, Lintang langsung memakaikan helm tersebut ke kepala Nina, sang empu yang yang dipakaikan helm tersebut terlihat sedikit shock dengan perlakuan laki-laki dihadapannya.
"Biar gak ditilang" balas Lintang.
"NINA TUNGGU" seseorang berteriak dari dalam rumah yang membuat Nina reflek menengok kebelakang.
"Ini makanan kamu, Mumma menyuruh ku untuk memberikannya pada mu" Nino memberikan kotak bekal kepada Nina lewat sela-sela gerbang rumah.
"Thanks, nanti kalau sudah sampai sekolah tolong kasih kabar ya" Nina menerima kotak bekal tersebut dan langsung naik ke motor milik Lintang.
"Oke Nina" Nino kembali masuk kedalam rumah.
Nina melihat raut wajah aneh Lintang yang seakan bertanya siapa laki-laki tadi yang memberikan kotak bekal kepada Nina.
Nina menepuk bahu lintang "Ayo Lintang kok Lo malah diem aja"
Lintang tersadar dan langsung menormalkan ekspresinya kembali "Lo aja yang lambat" Lintang menjalankan motornya dan pergi dari komplek rumah Nina.
⋇⋆✦⋆⋇
Jam pelajaran pertama sudah selesai, dan jam pelajaran berikutnya mungkin kelas IPS 3 akan mendapatkan jam kosong karena guru mapel mereka yang berhalangan hadir.
"WOI SEMUANYA, KITA DANGDUTAN YOKK" Laskar menyalakan Speaker yang ia bawa dari rumah.
Alunan musik mulai terdengar di penjuru kelas IPS 3, Nina hanya bisa memijat keningnya melihat tingkah anak-anak kelasnya, ingin menegur tapi ketua kelas pun ikut gabung bersama diantara mereka yang menyanyi lagu dangdut tersebut.
"Bilang tak berani, kau tiru cara sensasi" Laskar mulai menyanyikan lagu yang ramai di fyp tiktok.
"Kau talak, kau cerai diriku lewat SMS" saut Atlas ikut menyanyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
LA NINA | On Going |
Teen FictionSetiap orang akan ada masanya, setiap orang hanya akan singgah, tidak akan menetap selamanya. semesta suka memberikan sosok yang sudah membuat kita semangat melanjutkan perjalanan hidup tetapi semesta merebut kembali orang itu. Bercandanya semesta s...