Haiiiii
Ciee yang masih bertahan di keboringan part sebelumnya, sampe bisa lanjut ke part ini.
Makasih yaa udah mau lewatin part sebelumnya
-
-
-
Wajib follow. Author maksa nich
Jangan lupa absen dulu dong, pake emot terbaik kalian🤗
*
*
*
SELAMAT MEMBACA🥰
-
-
-"Darah dingin yang mengalir di tubuhmu, tenyata tidak sama dengan sikap hangatmu"
"Lo, kalo di sekolah nyebelin banget deh yan" Ucap Jaesvanda pada pria yang sedang berada di hadapannya
Tanpa mengalihkan pandangannya yang masih tetap fokus pada buku bacaannya pria itupun menjawab "jaga image"
"Si paling jaga image" Yang langsung melemparkan kulit kacang pada Aryan. Ya, kali ini Jaesvanda sedang berbicara dengan si ketua OSIS abal abal itu
Aryan dan Jaesvanda sudah saling mengenal sejak lama , mereka menempuh pendidikan sekolah Dasar yang sama hanya beda tingkatan saja. Aryan yang saat itu menduduki bangku kelas 6 dan jaesvanda yang menduduki bangku kelas 5. Serta hubungan orangtua mereka yang sudah akrab membuat pertemanannya semakin dekat.
Seketika mereka berdua dibuat kaget karena ada seseorang yang tiba-tiba membuka pintu secara brutal.
Brak
mereka berdua langsung mengarahkan pandangan nya pada pintu itu, terlihat seorang pria jangkung berparas manis dan mempunyai badan sedikit kekar sedang mengatur nafasnya yang masih menderu.
"Eh buset kenapa lo?" Tanya Jaesvanda pada pria yang masih berada di depan pintu.
Dengan nafas yang belum teratur Pria jangkung yang bernama Gibran Goebbels tersebut langsung memasuki ruangan.
"I-itu si Joseph salah satu anggota Lion, bikin ulah di salah satu panti jompo" Jelas Gibran
"Bangsat" Ketus Aryan, tanpa banyak bicara Aryan pun langsung bangkit dari duduknya mengambil jaket kebanggaan nya yang sudah di hiasi dengan tulisan Xxenon yang berada di belakang dan di depan sisi kiri pada jaket kulit hutam itu dengan lambang X yang di lingkari huruf E dibalut dengan perpaduan warna merah dan hitam
"YANG BENTAR GW IKUT! " Teriak Gibran
"GW JUGA IKUT!" Sahut Jaesvanda"Lo berdua disini aja, buat jaga jaga takutnya ini jebakan mereka buat Ngedonkrin kita, terus mereka ngerusak markas kita" Cegah Aryan yang langsung dapat anggukan kecil dari kedua pria itu.
Aryan pun dengan segera mengendarai motor Ninja ZX-25R Kawasaki, membelah jalan raya, menyalip kendaraan yang menghalangi lintasannya.
Saat melewati jalan tikus yang Aryan pilih agar cepat sampai ketempat tujuannya, Aryan melihat gadis kecil berambut ikal berwarna coklat tua, berkulit putih yang tiba tiba menyelamatkan kucing tepat diarah lintasannya.
"Aaaaa" Teriak seorang gadis kecil sembari memeluk kucing yang berhasil ia dapatkan tadi
Beruntung Aryan sangat handal mengendarai motornya itu, dengan cepat Aryan menghentikan motornya mendadak yang sedang melaju kencang, hingga membuat tubuh Aryan sedikit condong ke depan akibat rem dadakannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
AIRIS
DiversosJangan pernah takut kehilangan orang yang kita cinta. Karena sejatinya, seseorang akan bersama dengan orang yang di cintainya. Sebesar apapun halangan nya, seberat apapun rintangan nya. Kalo memang takdirnya bersama maka tidak akan berpisah. "Kaka...