CHAPTER 10

18 3 0
                                    

FOLLOW DULU YUK?
TERUS VOTE LANJUT DEH TINGGALIN KOMEN TEMEN TEMEN OKEYY🥰
-
-
-
SALUT BANGET DEH SAMA TEMEN TEMEN YANG BERHASIL BACA SAMPAI PART INI
MAKASIH YAAA😘
*
*
*
SELAMAT MEMBACA🥰


Pagi ku cerah
Matahari bersinar
Ku gendong tas merahku.
Di pundak

Gadis itu bernyanyi riang dengan langkah meloncat loncat di Koridor sekolanya itu, entah apa yang membuat gadis itu bersemangat sekolah.

Hari ini adalah hari terakhir gadis itu mengikuti kegiatan MPLS, senang bukan main karena menurutnya masa pengenalan  lingkungan sekolah itu hanya menguras waktu, tenaga, juga menguras kesabaran. Seperti yang kalian tau gadis malang itu bertubi-tubi mendapatkan hukuman karena dirinya yang tidak bisa mengatur waktu.

"RIS! " Panggil Alexa

Spontan Airis pun menghentikan langkah yang kekanakan kanakan itu dan membalikan tubuhnya agar bisa melihat siapa yang memanggilnya.

"Hh alexa" Cengir Airis

"Kenapa lo, kayanya lagi happy banget" Selidik Alexa

"Iyaa, aku seneng banget hari ini kan terakhir MPLS. Terus kayanya kak Aryan gak akan masuk sekolah deh" Katanya sambil menyelidiki setiap arah koridor sekolah bertujuan memastikan apa yang ia bilang tadi benar adanya.

"SERIUS LO?! " Tanyanya penuh antusias

"IYAAA, SERIUSS!" Jawabnya yang tak kalah Antusiasnya

"Eh tapi lo kok tau dia gabakal masuk? " Tanyanya keheranan.

Airis yang mendengar pertanyaan itu dengan santainya dia berjalan pelan sambil mengaitkan tangan nya pada ransel yang ia gendong.

"Jadii yaa " Menarik nafas untuk siap menceritakan kronologi yang kemarin ia alami "kemarin aku ketemu kak Aryan di rumah sakit, dia pake kursi roda terus mungkin bisa jadi dia gak akan sembuh sekarang kan? Kalo pake kursi roda" Jelasnya sok tau

"Pake kursi roda? " Tanya Alexa cengo

"Hmm" Menganggukan kepalanya dengan penuh percaya diri

"Jangan-jangan dia lumpuh Ris" Tebak Alexa

Sontak Airis pun menghentikan langkahnya dan memandag Alexa.

"Kayaknya bisa jadi deh, tapi kalo dia lumpuh itu sembuhnya lama gak ya? " Tanyanya

"Siapa yang lumpuh? "
Tidak kali ini bukan Alexa yang bertanya, dia adalah Ketua OSIS abal abalan itu. Ya, dia Aryan cowok berdarah dingin, entah darimana arah datangnya.

Kedua gadis itupun dikejutkan dengan kedatangan seorang pria tampan yang sama sekali tidak di inginkan kehadirannya.

Airis hanya menundukkan kepalanya tapi lain hal dengan Alexa yang masih dengan wajah datarnya itu

Dengan jawaban alakadarnya nya Alexa menjawab "Kucing gw lumpuh" Langsung berjalan santai melenggang meninggalkan Airis yang memaku dengan wajah pucat dan Aryan yang menahan emosi karena sikap Alexa yang seenak jidat.

Airis yang tidak bisa hanya diam. Dia pun berani membuka obrolan dengan pria tampan yang berada di sisinya.

"E-eh ka-kak Aryan udah sembuh ya? " Tanyanya basa basi

"Hm, nih buat lo" Memberikan kotak makan dan susu kotak strawberry

Airis yang mendapati 2 barang tersebut hanya termangu "bu-buat siapa kak? " Tanyanya, gadis bodoh itu seakan  tidak bisa mencerna perkataan orang lain hanya dengan satu kali ucap.

AIRISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang