Haloo teman teman dunia oren, apa kabar? Semoga selalu sehat dan baik yaa. Yang galau galau semoga cepet selesai galaunya, hehe
@s.zxcaca
Follow instagram saya jika berkenan!
♥︎♥︎♥︎
Rea mengerjapkan matanya berkali-kali, menhesuaikan dengan cahaya lampu kamar yang semalam mungkin lupa ia matikan. Bangun dari posisinya, Rea mengumpulkan nyawa dulu sebelum beranjak ke meja belajar, selain karena alarm jam bakernya, Rea terbangun juga karena ponselnya yang tak henti berbunyi.
Rayyan
Selamat pagi
Bangun, udah jam berapa?
Sekolah mau bareng? Bareng aja kali ya
Aku otw bentar lagi, mau pake sepatu dulumissed call 06.00
missed call 06.05
missed call 06.07Belum bangun juga?
Pagi
Baru bangun hehe
Ih gila kali ya masih pagi banget, duluan aja deh kamu
Aku biasa berangkat 15 menit sebelum belHari ini senin, upacara, 06.45 udah baris dilapangan.
Telat kamu kalo berangkat jam segitu.Ya abis mau gimana?? Orang baru bangun??
Langsung mandi trs sarapan, jangan main hp dulu.
Oh iya, jangan bawa bekal, bunda udah bikinin buat kamu.
Aku berangkat sekarang, mau bantu anak osis barisin anak-anak. Kamu hati-hati berangkatnya.SYAPP BAPAK KETOS 🫡🫡
Kamu hati-hati juga"Rajin amat jam segini udah otw ke sekolah, prepare jam berapa coba dia? Ckck, derita ketos gitu kah?" monolog Rea.
Gadis itu geleng-geleng setelah kembali menaruh ponselnya di meja belajar, sebelum mandi Rea memasukkan buku pelajaran yang sudah ia siapkan dari semalam. Barulah Rea pergi ke kamar mandi untuk mandi. Tak memakan waktu lama, setelah Rea mandi, gadis itu memakai skincare dan memoleskan sedikit lipbalm agar bibirnya terlihat sehat.
Walaupun di sekolahnya ruang kelas difasilitasi AC tapi memakai SUNSCREEN itu wajib, supaya muka tidak kusam.
"Non, bekalnya nanti Bibi kirim ke sekolah aja ya pakai ojek. Maaf banget ini mah Bibi kesiangan, jadi belum pada mateng lauk buat hari ini. Cuma ada nasi goreng buat sarapan aja," ucap Bibi merasa bersalah. Rea tetap melanjutkan langkahnya menuruni tangga lalu pergi ke meja makan dimana Bibi berada.
"Gapapa, Bibi masak buat makan malam aja ya. Aku udah dibawain bekal sama Rayyan," balas Rea lalu duduk dimeja makan untuk sarapan.
"Oke deh Non. Mani sosweet kitu dibawain bekal sama pacarnya," goda Bibi pada majikannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hallo, Rea!
Teen Fiction"Lagian nih ya ketua osis model gitu mah gak cocok menuhi kriteria calon pacar gue, mending gue jomlo, terus nunggu ganti periode ketua osis yang baru aja," ucap Rea. "Hei girl, who are you? Lo gak se-spesial itu di dunia. Kalo mau sama cowok yang s...