Rahasia Dunia

177 22 3
                                    

Yunmeng mungkin bukanlah sekte pertama yang berdiri.
Yunmeng mungkin bukanlah sekte yang terbaik.
Yunmeng mungin bukanlah sekte dengan predikat terbaik.

"Tapi itu hanya mungkin Jiang cheng. Karena motto yunmeng adalah -dengan sadar melakukan apa yang kau tahu tidak dapat kau lakukan- menjadikan yunmeng sebagai satu satunya yang mengetahui rahasia dunia"

"Rahasia dunia?"

Kenakalan yang menjadi ciri khas yunmeng adalah apa yang tertulis dalam buku sejarah untuk diikuti oleh semua orang yunmeng. Hal ini guna menutupinya, apa itu keberuntungan atau kemalangan. Hanya orang tertentu yang dapat mengetahui rahasia dunia. Sisanya, mereka mengetahui dari orang tertentu tersebut. Jiang fengmian dan Jiang yanli termasuk ke dalam orang tertentu tersebut. Sementara Jiang ziyuan mengetahui dari Jiang fengmian, yang ia pastikan kembali pada Jiang yanli.

"Hingga kematian, A-die belum menemukan waktu yang tepat untuk menceritakannya padamu. Ku tebak, ibumu juga hanya mengatakan apa yang ingin dia lakukan, bukan?" Jiang fengmian memandang Ziyuan yang memasang wajah 'sesukaku'.

Kenakalan yunmeng adalah cara yunmeng untuk melindungi diri dari kekacauan dunia. Karena suatu hari nanti, semua, termasuk Dewi kuanyin akan bangkit.

Kenakalan yang sudah tidak bisa dimaklumi, bahkan oleh keluarganya sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kenakalan yang sudah tidak bisa dimaklumi, bahkan oleh keluarganya sendiri. Jiang chi, harus hidup sendiri di umurnya yang belasan tahun. Ia hanyalah remaja dengan sikap penasaran yang tinggi. Ia hanyalah remaja dengan perilaku kekanakannya. Ia hanyalah remaja dengan sikap brutal yang siapapun tak tahan untuk bersamanya. Siapapun sudah tidak bisa mengikuti tingkat rasa penasarannya yang tinggi. Siapapun tidak bisa memahami sikap kekanakannya.

Namun, karena rasa penasarannya yang tinggi, Jiang chi mampu untuk melakukan apapun. Penasaran akan banyak hal, membuatnya ingin melakukan banyak hal. Membuatnya mampu untuk berbuat sesuka hati.

Karena sikap kekanakan dengan rasa penasaran yang tinggi, tidak ada yang mengira jika Jiang chi berhasil mengetahui rahasia dunia. Kala itu, ia yang tanpa sengaja terposok ke dalam air yang keruh dan dalam berhasil selamat. Jiang chi terbangun dan mendapati ia berada dalam tempat yang sempit. Dengan kultivasinya, ia membuka paksa tempat tersebut. Yang tanpa ia duga, bagian atas adalah apa yang terbuka lebih dahulu

Jiang chi melompat tinggi dengan cahaya yang masuk masih belum seberapa. Mendarat di atas kelembutan.

"Lihat, manusia ini sudah membuka matanya" Jiang chi bisa memastikan jika dirinya tengah sendirian. Lalu darimana suara yang ku dengar barusan?

Jiang chi dengan siaga mengawasi lingkungan sekitarnya. Hingga punggungnya membentur sesuatu. Itu adalah tempat ia keluar baru saja,  sedikit menjauh dan melompat tinggi untuk melihat tempat ia tinggal sementara.

"Bunga teratai? Dengan ukuran sebesar ini?" Jiang chi tidak mengerti, bagaimana bisa ada bunga teratai dengan ukuran berkali lipat darinya. Ia yang tingginya mencapai hampir dua meter muat untuk berada di dalamnya.

Teratai Yunmeng Jiang 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang