Kini Ara tengah bersiap siap untuk malam yang begitu spesial ini.
seperti yang diucapkan Aldo bahwa malam ini akan ada event Ride Night dengan anak motor Gretha.
Ara tentu tak mau melewatinya mengingat kini dia lebih leluasa keluar malam tanpa ada orang yang akan menghukumnya lagi.
"Oke siap" Ara dengan bangga menyelesaikan packinganya.
"Ah bentar hape gue mana ya" ucap Ara dia pun mencoba mencari di nakasnya. namun tiba tiba saja suara bel apartnya berbunyi membuat Ara dengan terpaksa menghampirinya.
Ara mencoba melihat sosok dibalik pintu itu lewat bolongan pintunya. dan sosok yang dia temukan itu adalah
"Zean? tumben."
Ara pun membuka pintunya.
ternyata Zean tak sendirian dia membawa Christy disana.
"Halo Ka Arasoo" sapa Christy.
"Halo Christy, ada apa Zean?" tanya Ara pada kaka Christy itu.
"A-anu gua–"
"KA ZEAN MAU NGAJAK MAKAN MALAM BARENG KA ARA!" Potong Christy dengan semangat.
membuat Ara tertawa sejenak. bahkan nyali adiknya lebih besar dari Kakanya itu.
"gimana Ra?" ucap Zean malu malu kadal sawah itu.
"please mau yaa Kaka Ara!, nanti Abang Zean yang teraktir kok." lanjut Christy.
ah kenapa begitu mendadak.
Ara jadi bingung sejenak tapi kalo dipikir-pikir waktu kumpul ride night ada satu jam setengah lagi. Ara tak enak untuk menolaknya apa lagi ini permintaan adiknya Zean. kalo Zeannya sendiri mungkin Ara dengan cepat menolaknya tanpa berpikir.
"Yaudah Ka Ara ikut."
"YEAYYY, Ka Ara ikutt" jawab semangat Christy dan Zean hanya bisa tersenyum.
"makasih ya Ra." ucap Zean dan di lanjut anggukan oleh Ara.
"Ntar gue nyusul ke parkiran deh, gue mau ganti baju dulu" ucap Ara dilanjut anggukan oleh Zean. dan kini Zean dan Christy pergi dari sana.
****
kini Ara sudah selesai berganti baju dan otw menuju mobil milik Zean.
"kalo dipikir pikir mayan juga sih ngisi perut sebelum angin anginan malem" ucap Ara.
drtt drtt
Telepon Ara berdering Ara mengecek siapa yang meneleponnya ternyata itu Zee.
Ara mengerti kalo Zee hanya menghawatirkan nya. Ara memilih merijek teleponnya dan mengabarkan ke Zee akan datang satu jam lagi karena ada urusan.
namun disisi lain.
****
"Zee Ara mana sih!" omel sibule dari tadi karena tak dapat melihat Ara.
"Ya sabar elah Chik, anaknya bakal dateng setengah jam lagi tuh, dia ngabarin ada urusan bentar"
"jadi stop omelin gue!" kesal Zee yang sedari tadi muak diomeli Chika.
Chika hanya berdecak sambil bersedekap tangan.
padahal Chika sudah semangat membuat Ara terkejut tapi jadi badmood dengan Ara yang malah datang ngaret.
Chika mengecek Handphonennya sebentar. seperti biasa hanya mengecek sosmednya untuk mengisi kekesalannya.
namun kekesalannya tambah meningkat saat melihat status Zean.
KAMU SEDANG MEMBACA
Know Me Again! { Chikara }
Teen Fiction⚠️WARNING⚠️ -banyak harsh words! -Typo bertebaran -Chap 18+ ATTENTION: cerita ini mengandung fiksi belaka jadi tak ada sangkut paut dengan karakter yang bersangkutan di dunia nyata. "kak gimana kalo kita ga ketemu lagi setelah perpisahan sekolah ini...