5. Only you.

1.4K 160 3
                                    

terduduk di bar penuh orang mabuk sudah jadi hal biasa setelah aku mengenal permainan malam.

kini aku Ashel dan Kathrina sedang bersama menikmati minuman ber unsur alcohol itu.

"gimana si zahrana zahrana itu chik?" tanya Ashel membuat aku terdiam sejenak

"ya gitu deh" jawab malas ku.

membuat Ashel dan Kathrina saling memandang bingung.

"terus lo nyuruh kita kesini buat apa Yessica?" ucap Kathrin kepadaku.

ntahlah aku terlalu pusing menanggapi pertanyaan mereka. emang tujuan utama ku mengajak Kathrin dan Ashel kesini untuk bercerita tentang karyawan baru ku itu.

namun efek dari alcohol itu membuat ku tak kuat bercerita karena merasa pusing.

***

"hadeh malah teler nih anak." kesal Ashel.

"kita jual ke om om aja yuk, nanti hasilnya bagi dua" celetuk Kathrin membuat Ashel memukul kepala kathrin dengan tas bag nya.

"duh sakit cel" ringis Kathrin

"lu udah bego ya, temen sendiri malah mau lo jual" kesal Ashel.

"ck ya abis kita dikerjain, katanya mau cerita malah teler bocahnya" decak Kathrin.

"ya gak gitu juga kem, sekarang kita anter aje nih si bucin tolol ini ke apart dia" jelas Ashel. Kathrin hanya bisa setuju dan ikut mengantar Chika.

***

kini Ashel Kathrin dan Chika yang sudah mabuk sudah berada diapart yang bersebelahan dengan kantornya.

Ya Apart yang sama dengan Apart Ara.

"duh berat banget makan apa sih lo chik" kesal Kathrin yang kini sedang menggendong bahu Chika.

"berisik loh" kesal Chika.

akhirnya mereka sampai di depan unit milik Chika.

"kodenya apa Chik" tanya Ashel.

"Zahrana" lantur Chika.

"bukan kode hati lo chik!" Kesal Kathrin.

sebuah kebetulan orang yang memilik unit sebelah Chika keluar dari kamarnya sambil melihat bingung.

"iyaah Zahrana kodenyah" lantur Chika

Ashel pun mencobanya dan ternyata benar bahwa kode pintunya Adalah Zahrana.

"dia pake nama gue buat jadi kode apart nya?" batin Ara yang sedari tadi melihat segalanya

yang ternyata Apart miliknya, bersebelahan dengan unit Chika selama ini. bagaimana bisa Ara baru mengetahui ini.

Ara hanya tersenyum miring lalu pergi begitu saja.

***

"Argh akhirnya nyampe" syukur Ashel.

"dah ah yu balik" ajak Kathrin.

"yuk lah kath, bye chik" pamit mereka kepada Chika yang kini sedang tertidur nyenyak.

Ashel dan Kathrin tak sengaja berpapasan lagi dengan Ara keduanya hanya saling lewat tanpa sapa. karena Ashel dan Kathrin pun tidak sadar kalo itu adalah Ara.

karena Ara memakai masker dan hoodie zipper yang membuat mukanya jadi tertutup

sedangkan Ara hanya menghembuskan nafas lega, ia pikir tadi dia akan dihadang karena tak sengaja mendengar kode unit sebelah miliknya.

lagi juga buat apa Ara masuk ke unit Chika.  yang tak ada gunanya juga


***

kini malam yang membingungkan itu sudah berlalu Ara mau pun Chika sedang bergegas untuk bersiap siap bekerja.

Know Me Again! { Chikara }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang