18. plan

1.4K 160 7
                                    

kini kedua manusia yaitu Ara dan Chika sedang di perjalanan menuju mansion keluarga besar Athamara.

dan di tengah perjalanan pun ara terjebak dengan keadaan Hening tanpa sapaan dari Chika sedikitpun karna kejadian kemarin malam membuat chika membungkam dirinya sendiri.

Ara hanya dapat bersabar dengan apa lagi yang harus dia lakukan, ara pun masih memegang teguh perkataannya kalau dia tak mau membuat mantan kaka kelasnya itu jatuh cinta lagi dengan dirinya.

jadi Ara memilih membiarkannya sampai Chika sendiri yang berinisiatif membuka topik.

Sampailah keduanya di mansion keluarga besar Athamara.

Ara terlebih dahulu keluar dari mobil lalu dengan cepat membukakan pintu untuk yessica,

sambil membuka pintu mobil tersebut Ara tersenyum kepada Chika dan berkata "Bitte, schöne Dame" yang artinya

'silahkan nona cantik' dalam bahasa jermany.

Chika tersenyum simpul lalu keluar dari mobilnya.

"inget misinya." bisik Chika tepat di kuping Ara, lalu Chika melanjutkan langkah tegasnya didepan Ara

Ara mengulum senyumnya lalu berjalan dibelakang Chika sambil membawakan oleh oleh yang sempat Chika beli di perjalanan tadi untuk keluarganya.

masuklah mereka yaitu Chika dan Ara kedalam mansion tersebut dan langsung di sambut oleh beberapa kerabat Chika saat itu juga.

"Holla, anak papi Pucho! dulu perasaan masih pakai popok ya kamu, apa kabarmu sayang" tanya lelaki paruh baya yang sedang membawa se gelas wine ditangannya.

"ah bisa saja om"

"im very good, mr Natto" jawab Chika sambil menunjukan gummy smilenya.

tiba tiba muncul sesosok wanita yang sepertinya istri dari mr natto

"ini dia yang ditunggu tunggu CEO perusahaan besar kita yessica, mana jodohmu sayang" tanya wanita itu.

"soon madam anlee" jawab Chika sambil melirik Ara sekilas.

"soon huh?"

"siapa gadis manis yang kamu bawa itu yessica" tanya tante anlee lagi kali ini dia melirik Ara sekilas.

Chika langsung berlaga mengenalkan orang penting yang ada si belakangnya "she is my manager sekaligus patner aku, Zharana Khalana panggilan dia Ara"

Chika sedikit menyenggol bahu Ara

"e-eh, halo om Tante" ucap Ara yang gelagapan sebab baru pertama kalinya Ara bertemu dengan keluarga besar Chika yang sangat glamor membuatnya minder dan nervous.

sedangkan Mr Natto dan Mrs Anlee hanya tersenyum mencurigakan kepada Ara.

Chika yang tahu setelah ini kedua orang itu pasti akan mengintrogasi Ara lebih jauh lagicepat cepat membawa Ara menuju lantai dua mansion ini

"Ah Mr, Mrs Yessica keatas sebentar ya, ayo ra" Ara yang masih pluntang plantung di tarik oleh Chika menuju tangga

mereka kini berada di balkon mansion yang view di bawahnya langsung menuju ke kolam renang, dan di kolam renang tersebut sedang ada swimming party

"bersikap santailah"

"maaf aku gugup"

Chika berdecih remeh kepada Ara.

"katanya anak geng motor masa begini aja gugup?, Ahahaha ayolah Ra mana sifat beringas mu itu kalau dijalan raya" ledek Chika.

Ara memilih diam dan memperhatikan seseorang di kolam renang tersebut.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 10, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Know Me Again! { Chikara }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang