⊹﹏﹏⊹
"Bagaimana hari mu (Name)?."
"Sangat-sangat buruk."
"Apa ada sesuatu yang terjadi dengan mu (Name)?."
"Ya."
"Memang apa yang terjadi dengan mu (Name)."
"Aku tak bisa tidur semalaman."
"Kenapa?."
"Ada makhluk berwarna hijau yang menganggu ku."
"Mahluk berwarna hijau?."
"Ya hijau."
"Mahluk apa yang berwarna hijau di muka bumi ini."
"Cari saja jika kau mau dan jika menemukan makhluk itu katakan padanya aku membencinya."
"Em baiklah, kalau begitu aku akan pergi sekarang (Name) senang bisa berbincang bersamamu."
"Ya aku juga senang bisa berbincang dengan mu Göll."
Kau tersenyum kecil melihat Göll meninggalkan mu sambil melambaikan tangannya.
'huft menyebabkan lain kali aku tak akan pernah ingin berbicara dengan makhluk hijau itu lagi.'
"(Name)!~."
"Demi Dewa..." kau rasanya ingin kabur sekarang tapi kaki mu terlalu malas untuk bergerak.
"Hihihi~ bagaimana tidurmu semalam (Name)?."
"Menurut mu?." kau menatapnya dengan tatapan sebal.
"Tidak nyenyak ya? maaf ya karena ku kau tidak bisa tidur semalaman."
"Y."
"loh kok gitu?."
"Terserah ku." kau sekarang sedang mengumpulkan niat untuk berjalan pergi karena kejadian itu sampai sekarang kaki mu masih sakit.
"Masih sakit ya? mau ku obati?."
"Tidak perlu." kau memalingkan wajah mu kesamping dan melihat seorang pria berambut merah sedang berdiri disana.
'Thor?.'
Mendengar hal yang diucapkan oleh Loki membuat Thor menjadi curiga dengan hal apa yang kalian lakukan kemarin.
Thor berjalan menuju arah kau dan Loki dengan tatapan meminta penjelasan.
"Eh? Thor kau disini."
Kau terdiam ditengah-tengah Thor dan Loki yang sepertinya sebentar lagi akan berkelahi.
'Aku harus pergi dari sini jika mereka berdua berkelahi.'
"Apa yang kau lakukan dengannya Loki?."
"Eh?~ kenapa kau ingin tau sekali tentang apa yang ku lakukan bersama (Name)."
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴿᵉᶜᵒʳᵈ ᵒᶠ ᴿᵃᵍⁿᵃʳᵒᵏ•ⁿᵉʷ ʷᵒʳˡᵈ•
Fantasy•Bagaimana cerita seorang gadis yang masuk kedalam manga favoritnya, dan terlahir kembali menjadi seorang Dewi?. mari kita lihat cerita gadis tersebut didunia barunya. •ʀᴇᴄᴏʀᴅ ᴏꜰ ʀᴀɢɴᴀʀᴏᴋ Manga written by: Shinya Umemura dan Takumi Fukui illustrate...