𝐌𝐞𝐫𝐢𝐧𝐝𝐮𝐤𝐚𝐧𝐦𝐮

1.4K 139 11
                                    

⊹﹏﹏⊹

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⊹﹏﹏⊹

"Ugh..." kau berusaha membuka mata mu pelan-pelan.

"Huh? kenapa aku berada disini?." kau terbangun disebuah kamar yang terlihat familiar di mata mu.

'Ternyata dia membawa ku kesini ya.' kau berusaha bangun dari tidur mu dan bersandar di sandaran kasur.

'Ugh... ternyata masih sakit sekali.'

Setelah mengomel sendiri kau celingak-celinguk mencari keberadaan Thor.

"Thor?."

"Ya.. aku disini (Name)." Thor keluar dari salah pintu yang berada diruang tersebut.

"Kukira kau meninggalkanku..."

"Aku tidak akan meninggalkanmu (Name)."

"Ya..." kau memeluk tubuh Thor yang baru saja duduk di samping kasur.

"Kau manja sekali (Name)..." Thor membalas pelukan mu sambil mengusap kepala mu pelan.

"Masih sakit..."

"Sakit? maafkan aku (Name).. aku terlalu kasar ya."

"Ya..."

"(Name) kau ingin pergi keluar?."

"Aku mau tapi kau mengendong ku."

"Baiklah." Thor berdiri dari duduknya dan mengangkat mu.

"Wah!." Kau merasakan sedikit terkejut Thor mengangkat mu dengan cepat.

"Diam lah jangan bergerak." Ucap Thor sambil berjalan ke arah pintu keluar.

"Em.. Thor kita ingin kemana?."

"Ketaman." ucap Thor singkat.

"Baiklah."

Tak lama kemudian kau dan Thor sampai di taman bunga yang dikatakan oleh Thor tadi.

"Thor aku mau duduk disana." kau menunjuk salah satu kursi yang berada di taman itu.

"Baiklah." Thor mendudukkan mu di kursi itu.

"Segar sekali~." ucap mu sambil meregangkan tubuh mu.

Kau tersenyum kearah Thor yang duduk di kursi didepan mu.

"Jadi (Name) apa kau sudah memilih calon suami?."

"Hah apa? calon suami?."

"Ya.. apa kau sudah memiliki calon suami?."

"Jujur saja belum tapi sepertinya aku sedang tertarik dengan seseorang."

"Siapa?." Tanya Thor dengan sangat penasaran.

"Rahasia~ kau ingin tau sekali ya Thor?."

"Katakan saja siapa pria itu (Name)."

"Sudah ku bilang Thor itu Rahasia kita tunggu saja sampai hari itu terjadi."

"Aku sudah tidak sabar (Name)."

"Tunggulah Thor tapi jika kau tidak terpilih kuharap kau tidak sedih ataupun menjauhi ku."

"Ya...jika ku bisa."

"Sudahlah hari itu masih lama Thor."

"Kumohon kau untuk memilih ku (Name).. kau sudah berjanji bukan? saat kita kecil kau akan selalu bersama ku."

"Aku tau Thor, aku sudah membuat janji dengan mu tapi aku tetap akan memilih laki-laki pilihan ku sendiri."

"(Name)..." Thor menatap mu dengan tatapan sedih.

"Sudah lah Thor kau pergi saja, kau pasti masih memiliki banyak perkerjaan lain selain menghabiskan waktu mu bersama ku."

"Baiklah (Name) kau tak apa kan jika aku meninggalkan mu sendiri?."

"Ya aku tak apa pergi lah Thor selesai pekerjaan mu."

"Ya selamat tinggal (Name)."

"Ya selamat tinggal Thor."

Kau menatap Thor berjalan menjauh dari sampai ia sudah tak terlihat lagi.

"Huft.. aku jadi bingung siapa yang harus ku pilih."

Kau terus bergumam sendirian sampai seseorang menepuk bahu mu.

"Hu?." kau memalingkan wajah mu kebelakang dan melihat salah satu saudara ayah mu berada dibelakang mu.

"Hades?."

"Halo (Name) sudah lama tidak bertemu ya."

"Ah ya."

'Rasanya sangat canggung bertemu dengan orang yang jarang kau temui.'

"Sudahlah jangan terlalu canggung (Name) dulu kan kita sering berbicara." ucap Hades sambil tersenyum manis kepada mu.

"Aku tau itu tapi sekarang kita sudah jarang berbincang, aku jadi merasa canggung."

"Aku terlalu sibuk di underworld sampai aku lupa untuk menemui mu (Name)."

"Tapi sekarang tugas ku di underworld sudah selesai aku bisa menghabiskan waktu bersama mu."

"Kau tau (Name) aku sangat Merindukanmu."

⊹﹏﹏⊹

⊹﹏﹏⊹

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ᴿᵉᶜᵒʳᵈ ᵒᶠ ᴿᵃᵍⁿᵃʳᵒᵏ•ⁿᵉʷ ʷᵒʳˡᵈ•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang