⊹﹏﹏⊹
"Laki-laki bodoh!." sebuah teriakan keluar dari mulut seorang wanita yang sedang menjambak seseorang.
"Akh! (Name) berhenti maaf-maaf aku tak bermaksud mengatakan mu mirip seperti babi!."
"Jangan mentang-mentang aku bertambah berat badan kau bisa mengataiku sesuka hati mu!."
"Maafkan aku (Name)!."
flashback.
"Poseidon! apa kabar mu?."
Terlihat seorang wanita yang tengah bergelayutan di lengan lelaki berambut pirang tersebut.
"Berhentilah bergelayutan (Name) kau semakin berat."
"Berat?...."
"Berat dan terlihat gemuk seperti seekor babi."
"Jadi kau menyamakan ku seperti seorang babi!?."
"Apa? kau ini melakukan apa hah?." ucap Poseidon enteng.
"kemarilah kau Poseidon!." tangan wanita itu pun sampai untuk menjambak pria tersebut.
"Jangan mentang-mentang kau memiliki tubuh yang bagus, kau bisa menghina ku ya! kau itu juga seperti seekor ikan kuning Jelek, Menjijikan,dan tak pantas untuk dipandang!."
flashback end.
"Astaga! Nona (Name) berhentilah menjambak Tuan Poseidon!."
Pelayan pribadi Poseidon "Proteus" berusaha untuk melepaskan jambak mu dari rambut Poseidon.
"Nona! berhentilah Tuan sangat kesakitan Nona!."
"Diam kau Siluman ikan jelek!."
Plak! mendengar ucapan tersebut dari mulut mu, membuat Proteus sangat tertampar oleh kenyataan.
"N-nona."
"Diam kau!." kau masih saja menjambak rambut Poseidon sampai ayahmu datang.
﹏﹏
"(Name) berhenti kan lah semua masalah ini."
Sekarang seorang pria tua berjenggot tengah berdiri di depan mu.
"Ugh kau tua bangka." emosi cukup mereda saat ayah mu datang entah kenapa.
"Sopan kah kau berkata seperti itu kepada ayah mu sendiri Nona?." pria berambut hitam berdiri di sampingnya dan menatap mu dengan tatapan bertanya-tanya "Hermes".
"Diam kau organis Olympus."
"Wah-wah ada apa disini?."
Seorang wanita cantik berambut pirang muncul entah "Aphrodite".
"Kau juga diam cabe-cabean Olympus."
"Kau juga cabe-cabean Olympus (Name)."
"Diam lah dan kenapa kalian semua tiba-tiba muncul disini semua!?."
"Aku kesini karena mendengar mu sedang berkelahi dan juga mendapat laporan dari seseorang kau sepertinya sedang hamil?."
"Aku juga."
"2-in."
"Jangan gila kalian semua aku tidak mau hamil kalau pun aku hamil mending aku menjaga anak ku sendiri dari pada menikah!."
"Kau tidak ingin menikah?." ucap Poseidon yang rambutnya sudah kau lepaskan.
"Tidak mau apalagi dengan laki-laki yang body shamming kepada ku."
'Aku? body shamming?.' ucapan mu sangat membuat Poseidon overthinking karena dia sangat ingin menikahi mu.
"Sudahlah lupakan saja apa yang baru saja terjadi ayo ikut dengan ku (Name)." ucap Zeus.
"Ugh... baik ayah."
Kau, ayah mu dan kedua saudara mu meninggal Poseidon sendiri bersama pelayannya.
﹏﹏
"Jadi (Name) apakah yang mereka katakan tentang mu itu benar? bahwa kau sedang mengandung?."
"Aku tak tau! aku saja tidak melakukan pemeriksaan ayah."
"Cobalah lakukan pemeriksaan (Name) sapa tau kau benar-benar tengah mengandung seorang bayi."
"Baiklah ayah besok aku akan melakukan pemeriksaan."
"Baguslah aku tak sabar menggendong seorang cucu lagi."
"Aku muak."
⊹﹏﹏⊹
⊹﹏﹏⊹
itu kemarin siapa yang nanya visual (name), ini visual nya.
Siapa yang akan menolak seorang wanita secantik ini.🤔 ini
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴿᵉᶜᵒʳᵈ ᵒᶠ ᴿᵃᵍⁿᵃʳᵒᵏ•ⁿᵉʷ ʷᵒʳˡᵈ•
Fantasy•Bagaimana cerita seorang gadis yang masuk kedalam manga favoritnya, dan terlahir kembali menjadi seorang Dewi?. mari kita lihat cerita gadis tersebut didunia barunya. •ʀᴇᴄᴏʀᴅ ᴏꜰ ʀᴀɢɴᴀʀᴏᴋ Manga written by: Shinya Umemura dan Takumi Fukui illustrate...