⊹﹏﹏⊹
Berbulan-bulan berlalu perut (Name) pun semakin membesar dan usia kandungannya juga semakin tua.
Usia kandungannya sudah 9 bulan, sudah waktunya untuk ia melahirkan bayinya.
"Hoek oek..."
Suara tangisan 2 orang bayi pun terdengar jelas di dalam ruangan tersebut.
"Hushh... tenanglah anakku" tampak seorang wanita tengah menenangkan kedua anaknya.
"Kalian berdua sangat mirip denganku, bagaimana caranya aku mengetahui siapa ayah kalian?"
"(Name)!" tiba-tiba ada seseorang yang mendobrak pintu kamar mu.
"Hwa!! hoek!"
"Loki! tidak bisa kah sehari saja kau tidak ribut!?"
"Aku hanya ingin bertemu dengan bayi-bayi imut ini (Name)
"Aku tau tapi kumohon jangan ribut Loki, aku sudah berusaha menenangkan mereka tadi"
"Iya-iya aku minta maaf, lihatlah aku tidak sendiri kau tau"
Kau pun melihat beberapa orang pria berdiri dibelakang Loki.
"Oh.. kalian juga kesini ya"
"Tentu saja, kami ingin melihat bayi-bayi kecil ini" ucap Hades kepada mu.
"Baiklah aku ingin membersihkan diri ku, bisakah kalian menjaga mereka?"
"Tentu saja kami bisa"
"Baiklah jaga mereka ya" ucap mu sambil meninggalkan mereka sendiri bersama bayi-bayi mu.
"Jadi apa yang harus kita lakukan dengan dua tuyul ini?" ucap Loki.
"Tuyul mata mu" ucap Hades kepada Loki.
"Asal mereka tidak menangis itu bukan masalah" ucap Thor sambil mengusap kepala kedua bayi tersebut.
"Dih jangan sok jadi ayah yang baik kau"
"Diam kau lumut"
"Sudahlah kalian dua jangan berkelahi, jangan ribut agar mereka berdua jangan terbangun-"
"Bwa ba"
Mereka semua langsung terdiam saat mendengar salah satu dari bayi tersebut berbicara.
"Ba ba bwa"
"Bicara apa bayi ini?, apa dia ingin minum susu?"
"Aku tidak tau"
Hades pun berjalan kearah keranjang bayi tersebut dan mengendong salah satu dari mereka.
"Lihat bertapa imutnya diri mu persis seperti ibu mu"
Entah kenapa sepertinya bayi yang Hades gendong mengerti apa yang dia katanya dan merespon dengan tertawa.
"Ba! ba!" bayi tersebut mengarah kedua tangan seperti ini menarik rambut Hades.
"Dih apa-apaan palingan dia cuman penasaran dengan diri mu" ucap Loki sinis kepada Hades.
"Cemburu bilang"
"Aku tidak cemburu! lihat ini pasti anak yang satu ini juga suka dengan ku" ucap Loki sambil mengendong salah satu bayi lainya.
"Hwa!"
"Tu lihat bayinya sama sekali tidak menyukai mu"
"Diam-"
"Hwaaaa!" tangisan bayi tersebut semakin kencang sampai membuat kembaran nya pun ikut menangis.
"Hwa a!"
"Kenapa dia tiba-tiba ikut menangis juga"
"Hwa! ma ma"
"Hah apa? mama?"
"Mama mu dimana ya?"
"(Name) masih bersih-bersih kau tau"
"Apa kita harus menyusulnya"
"Tidak usah" ucap Poseidon kepada mereka semua.
Poseidon pun mengarahkan Trisula kearah dua bayi tersebut dan memunculkan sebuah air berbentuk ikan dia atas mereka.
"Bwa?"
Kedua bayi tersebut pun berhenti menangis setelah melihat air berbentuk ikan muncul diatas mereka.
"Kukira kau ingin membunuh mereka dengan Trisula mu"
"Jangan gila mana mungkin aku melakukan itu"
"Siapa tau kau kan saudara Zeus si tua bangka gila itu"
"Apa maksud mu Loki, aku juga saudara Zeus kau tau"
"Kalian bertiga sama saja, sama gilanya maksudnya"
"Sudahlah aku malas berkelahi dengan mu Loki"
"Sekarang lebih baik kita pikirkan kedua bayi ini anak siapa"
"Anak ku! anak ku!"
"Diam kau Loki, aku sudah muak dengan mu"
⊹﹏﹏⊹
⊹﹏﹏⊹
Kembar deh bayi nya, niatny kemarin cuman 1 jadinya 2
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴿᵉᶜᵒʳᵈ ᵒᶠ ᴿᵃᵍⁿᵃʳᵒᵏ•ⁿᵉʷ ʷᵒʳˡᵈ•
Fantasy•Bagaimana cerita seorang gadis yang masuk kedalam manga favoritnya, dan terlahir kembali menjadi seorang Dewi?. mari kita lihat cerita gadis tersebut didunia barunya. •ʀᴇᴄᴏʀᴅ ᴏꜰ ʀᴀɢɴᴀʀᴏᴋ Manga written by: Shinya Umemura dan Takumi Fukui illustrate...