𝐀𝐲𝐚𝐡 𝐥𝐚𝐢𝐧𝐧𝐲𝐚?🔞

2.1K 132 7
                                    

⊹﹏﹏⊹

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⊹﹏﹏⊹

"Hati-hati (Name)"

"Aku tau Poseidon, kenapa kau semakin hari malah semakin menjadi overprotektif sih?"

"Aku hanya ingin menjaga mu (Name)"

"Menjaga ku dan anak dalam kandungan ku ini?"

"Ya, aku ingin menjaga kalian"

"Kenapa? mana mungkin ini anak mu"

"Kau tidak ingat sama sekali saat malam pesta itu?"

"Pesta apa?"

⊹Flashback⊹

"Hehe-he Poseidon sayangku, cintaku, belahan jiwaku-"

Brukk! kau pun terjatuh di dekapan Poseidon.

"(Name)? hei apa yang terjadi dengan mu?"

"Aku dan Dionysus minum anggur bersama-sama tadi.. hehe"

"Astaga (Name), kau kan tau kau tidak kuat untuk meminum alkohol"

"T-tapi alkohol nya sangat enak, rasanya seperti aku ingin meminumnya lagi"

"Berhentilah (Name), aku akan mengantarmu ke kamar sekarang"

"Uwhh ugh y-a" ucapmu sempoyongan.

Poseidon pun memapah mu untuk berjalan menuju ke kamar mu.

"H-ha.. kau berat juga ya" ucap Poseidon sambil membaringkan mu di kasur.

"Aku tidak berat! kau saja yang lemah"

"Aku tidak lemah (Name), kau memang berat"

"Pembohong! kau pembohong! wlee wlee"

"Poseidon lemah"

"Lemah"

"Lemah"

"Diam!" bentak Poseidon sambil membungkam mulut mu.

"Kau bilang aku lemah huh? mari kita lihat siapa yang lebih lemah di antara kita berdua saat di kasur"

Poseidon pun melepaskan tangan dari mulut mu dan memajukan muka nya agar sejajar dengan mu.

"Kau ingin tau aku sekuat apa kan? kau akan tau malam ini" ucap Poseidon sambil mencium bibir mu kasar.

"Posei-don" desah mu lemah.

Mendengar desahan lembut dari mu membuat Poseidon semakin bergairah dan semakin ganas bermain dengan tubuhmu.

Poseidon melepaskan tautan bibir kalian dan turun ke dada mu.

"Kau lihat ini (Name)? aku akan bermain dengan ini" ucap Poseidon sambil merobek baju mu.

Terlihat jelas dua buah dada mu terpampang-pampang jelas di hadapan Poseidon.

"Lucu sekali..." ucapnya sambil melahap puting mu.

"Ah.. aah! Poseidon" desah mu.

"Enak bukan?" Ucap Poseidon, tangannya pun turun menyusup ke paha mu dan mengelus vagina mu pelan.

"Basah sekali" Poseidon pun memasukan jarinya ke lubang vagina mu dan mengerakkan jarinya.

"Nghh... ahhh .. ohh"

Cairan pun terus keluar dari vagina membuat Poseidon lebih leluasa bergerak di dalam mu.

"Akh.. ahh.. aku ingin keluar Poseidon!"

"Keluarkan lah sayang" kau pun cum di jari Poseidon.

"Hah.. ah.."

"Sepertinya kau sudah lelah tapi aku belum kau tau" ucap Poseidon.

Poseidon pun mengerahkan penisnya di depan lubang mu dan menggesek-gesek penis nya di luar vagina mu.

"Cepat masukan Poseidon!"

"Dasar wanita tidak sabaran" Poseidon pun memasukan penisnya ke dalam vagina mu.

"O-oh! nikmat..." Poseidon pun menggerakkan pinggulnya maju mundur dengan cepat, membuat mu hampir kehilangan kesadaran mu.

"Ahh.. haaa.. ahk Poseidon!" teriak mu.

Poseidon tersenyum melihat mu yang sepertinya sangat menikmati permainannya dan ia pun mengerakkan pinggul dengan semakin kasar.

Kau meraih kepalanya agar kalian berdua dapat menautkan bibir kalian berdua.

"Cantik sekali..." bisik Poseidon di telinga mu dan kembali menghisap puting mu lagi.

Gerakan Poseidon semakin cepat dan tidak teratur sepertinya ia ingin cum.

"(Name) aku ingin cum"

"Aku juga Poseidon"

Kau pun merasa penis Poseidon semakin membesar.

"Cum-" Poseidon pun mengeluarkan seluruh spermanya di dalam rahim mu.

"Ha.. ah.. (Name)" Poseidon menatap mu dengan tatapan penuh cinta dan mengelus kepala mu pelan.

"Aku mencintaimu (Name)"

⊹Flashback end⊹

"K-kita pernah melakukan itu!?"

"Kita pernah (Name), itulah alasan kenapa aku sangat ingin menjaga mu"

"Jadi ini anak siapa!?" kau benar-benar bingung sekarang.

"Aku tidak tau (Name), kuharap anak ini adalah anak ku"

⊹⊹

"Bajingan sialan itu ternyata sudah melakukannya dulu dengan (Name) ya?"

"akan ku pastikan anak itu bukan anaknya"

⊹﹏﹏⊹

⊹﹏﹏⊹

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⊹﹏﹏⊹

Loh? jdi siapa bapaknya?

ᴿᵉᶜᵒʳᵈ ᵒᶠ ᴿᵃᵍⁿᵃʳᵒᵏ•ⁿᵉʷ ʷᵒʳˡᵈ•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang