KEMBAR TWICE

3 0 0
                                    

Alram Jam di kamar Daniel berbunyi waktu menunjukan pukul 07.00 pagi, ia menggeliat dan membuka mata melihat jam tersebut dan mematikan alaram nya. Ia segera bangkit dari tidurnya dan langsung berjalan menuju kamar mandi.

Setelah Daniel selesai ia langsung memakai seragam SMA dan almameter sekolah nya itu lalu ia berjalan keluar kamar untuk sarapan, Daniel melihat dari atas kamar nya para maid nya itu melakukan semua pekerjaan nya.

Daniel menuruni anak tangga menuju meja makan yang sudah ada roti dan susu untuk dia santap, Daniel duduk di meja makan dan menyelesaikan sarapan nya. Setelah selesai ia langsung pamit pergi kepada bi Imah kepala maid nya itu, ia berjalan ke baseman untuk mengambil motor sport nya.

Ketika ia sampai di baseman Daniel langsung memakai helm full face dan menaiki motor sport milik nya keluar dari baseman menuju gerbang utama manssion. Setelah sampai di depan gerbang Daniel mencari cari keberadaan pak Ujang sang security namun tidak ada akhirnya ia turun dan membuka Sendiri pintu gerbang manssion itu.
Setelah terbuka ia kembali kemotor nya dan melajukan motor nya ke sekolah nya itu.

Tak menunggu waktu lama ia akhirnya sampai di sekolah  Daniel melajukan motor nya menuju parkiran untuk memarkirkan nya, dan seperti biasa ia menjadi pusat perhatian para kaum hawa yang melihat nya.
Daniel membuka helm full face nya dan merapikan rambut nya, ia tidak perduli dengan tatapan para kaum hawa yang terhipnotis melihat ketampanan nya yang hampir sempurna itu.

Tiba tiba dari arah belakang ia di keget kan dengan kedatangan teman nya yang tidak lain dan tidak bukan adalah risky adythama,

" Hey kulkas baru datang lu " ucap risky kepada Daniel
"Hem..." Jawab Daniel dengan menganggukan kepala nya
Lalu Daniel turun dari motor nya dan berjalan melewati risky yang menunggu nya.
"Hee kulkas berjalan, lu ninggalin gua lagi " ucap risky sedikit kesal kepada Daniel dan ia menyusul langkah lebar Daniel

Risky yang memiliki tinggi badan 179 cm dan wajah yang mendekati sempurna sama seperti Daniel itu pun dia juga menjadi pusat perhatian para kaum hawa di sekolah. Banyak dari mereka menyebut risky dan Daniel itu kembar Twice dengan sifat yang berbeda.

Risky menyusul Daniel yang sudah berada di kelas, sesampai nya di kelas risky di buat heran dengan  kelakuan Daniel yang selalu tidur di kelas sebelum pelajaran. Risky membiarkan Daniel tidur dan ia melihat dengan jelas luka yang ada di wajah Daniel. Ia bertanya tanya akan hal itu.

Tiba tiba bel masuk kelas pun berbunyi, risky langsung membangunkan Daniel saat guru sudah sampai di kelas

" Hoy kulkas, bangun ada guru noh di depan " ucap risky kepada Daniel
Daniel yang mendengar itu pun langsung membuka mata dan melihat kedepan. Dan benar saja ada guru yang sedang mengajar dan menjelaskan materi di depan.
Daniel memperhatikan guru itu menjelaskan dengan seksama, ia mengerjakan soal yang di berikan guru itu dengan mudah.

" Kulkas liat punya elu " ucap risky yang berharap akan jawaban dari Daniel
Namun Daniel menghiraukan itu,
" Sialan punya temen pelit amat " ucap risky dalam hati melihat Daniel tidak memberi jwaban nya,
Tiba tiba Daniel meletakan buku yang berisi jawaban di atas meja risky, risky yang melihat itu sontak terkejut dengan Daniel
" Gua kira lu gak mau ngasih jawaban lu " ucap risky
" Mangka nya belajar biar pinter " jawab Daniel dingin kepada risky.
Risky hanya nyengir ketika di bilang begitu oleh daniel,

THE HEIRS BAD BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang