Akhirnya bel pertanda masuk pun berbunyi, Danu pun beranjak dari duduk nya dan keluar dari kelas risky dan Daniel.
Dan di saat Danu masuk ke kelas ia melihat Dina dan Vania sedang bersanda guraw di dalam kelas," Hai guys boleh gabung gak " tanya Danu semberi menghampiri Dina dan Vania.
" Boleh boleh, sini kalau mau gabung " jawab dina
" Kalian bahas apa sii " tanya Danu
" Kami bahas......" Sebelum Dina selesai mengucapkan nya tiba tiba guru sudah berada di dalam kelas mereka.
Dan pelajaran pun di mulai, beberapa waktu kemudian bel pulang pun berbunyi. Siswa siswi British school pun merapikan semua buku nya dan keluar kelas.Danu, Dina dan Vania pun bergegas keluar kelas, risky dan Daniel pun sudah menunggu Danu di luar kelas.
" Lama amat SII lu " tanya risky kepada Danu
" Iya sorry " jawab Danu
" Ayo " ucap Daniel
Mereka pun berjalan keluar sekolah, risky dan Danu berjalan menuju parkiran sementara Daniel menunggu mobil nya di depan gerbang. Tak menunggu berapa lama akhirnya mobil nya pun datang, ia langsung masuk dan membawa Daniel ke kantor ayah nya.Di sisi lain risky dan Daniel pun masuk ke dalam mobil mereka,
" Lu kenapa kok diam aja " tanya risky kepada Danu
" Gpp bang " jawab risky sembari tersenyum lebarDanu teringat akan Vania yang begitu cantik dan mungil, ia menyukai gadis itu waktu pertama kali bertemu namun ia tidak tahu kalau Daniel juga menyukai nya. Di sepanjang perjalanan Danu memikirkan Vania, sampai mereka berdua tiba di rumah.
Daniel pun sampai di kantor ayah nya, ia berjalan menyusuri koridor kantor. Ia tak perduli dengan semua pegawai kantor yang takjub akan diri nya.
" Beneran ini anak nya pak bos " tanya salah satu pegawai
" Mungkin aja , wah tambah ganteng ya " jawab rekan pegawai nya yang lainIa menaiki lift menuju ruang kerja ayah nya, di depan ruang kerja ayah nya ada dua body guard yang menjaga. Ia pun masuk setelah mendapat izin, Daniel tunggu ayah nya di dalam. Sementara ayah nya masih berada di ruang metting, Daniel pun duduk sembari memejamkan mata nya, ia tertidur karena menunggu sang ayah.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE HEIRS BAD BOY
Fiksi RemajaDANIELLO ARAKSA CALVIN SEORANG ANAK TUNGGAL DARI KELUARGA ARAKSA CALVIN YANG INGIN MERASAKAN MASA REMAJA NYA DIA TIDAK INGIN DI TUNTUT UNTUK MELAKUKAN APA PUN LAGI. AKAN KAH AYAH NYA AKAN MEMBERIKAN NYA IZIN