BERITA TERKINI : setelah ditutupnya kasus kematian mendiang Jang Wonyoung tempo hari, mendadak kantor kepolisian Myongro Seoul dibanjiri oleh para penggemar yang tidak terima kasus kematiannya idolanya yang telah ditutup begitu saja dengan alasan pihak keluarga yang memiliki keinginan untuk menutup kasusnya.
Seperti yang kita tahu, mendiang Jang Wonyoung si aktris berbakat yang sudah memiliki kesuksesannya sendiri di dalam bidang akting dan juga modeling di usia muda sehingga banyak sekali penggemar yang merasa bersedih hati karena kematian sang idola. Banyak sekali dari penggemar yang membuat konten ktube tentang ganjalnya kematian dari mendiang hingga membuat banyak sekali kontroversi dari berbagai pihak.
Sampai saat ini pihak keluarga dan kepolisian Myongro Seoul belum membuka suara, para penggemar menduga adanya pihak yang disuap untuk segera menutup kasus.
Sekian dari berita yang saya sampaikan, saya Choi Arin pamit undur diri.
Televisi itu pun mati, Taehyun menyandarkan tubuhnya di sandaran sofa tersebut. Tangan kanannya berslih mengambil ponsel, ia membuka sosial media untuk melihat kekacauan Korea Selatan karena kehilangan aktris berbakat mereka.
"Heol, heol, heol, gila sekali. Aku bahkan bukan penggemarnya tapi hatiku sakit sekali saat tahu dia dibunuh secara tragis, bahkan nyaris dimutilasi."
"Wonyoungku, aku harap kau tenang di sana. Aku selalu penggemarmu akan terus memperjuangkan keadilan untukmu!"
"Kau cantik dan berbakat, kau juga pantas untuk menerima keadilan untuk kematianmu sayang!"
"Sepertinya si Beomgyu-Beomgyu itu yang sudah menyuap kepolisian, deh!"
"Sekarang sepertinya Choi Beomgyu sedang mentertawai kita yang mengemis keadilan untuk Wonyoung, aduh, memang sejak awal Beomgyu itu tidak benar."
"Choi Beomgyu bersalah! Wonyoungku berhak mendapatkan keadilan!!"
"Penjarakan si pembunuh Choi Beomgyu!"
"Halo, aku penggemar dari Choi Beomgyu. Aku turut berduka cita atas tewasnya mendiang Jang Wonyoung, sekaligus untuk meminta maaf atas segala kesalahan yang Beomgyu lakukan. Aku percaya, bahwa Beomgyu tidak bersalah."
Taehyun membaca seluruh komentar yang setiap menitnya selalu bertambah pada postingan Wonyoung yang terakhir kalinya di Ekstagram, yaitu satu hari yang lalu sebelum pesta diadakan.
"Taehyun-ah .." panggilan dari seseorang di belakang Taehyun membuatnya terkejut, ia segera mematikan ponselnya dan berbalik menghadap si pemanggil. "Hei, kau terlihat kaku sekali," kata Beomgyu sembari menggaruk garuk tengkuk yang amat gatal karena digigiti semut saat tidur. "Aduh, tidurku padahal sudah nyaman sekali. Tapi malah dirusak kartu semut merah sialan ini," sungut Beomgyu sedikit bergumam dengan matanya yang setengah terbuka.
"Kak, kalau masih mengantuk tidur saja. Sini di pangkuanku," tawar Taehyun yang langsung disetujui oleh Beomgyu. Langkah kakinya berjalan cepat ke arah sofa yang ditempati Taehyun. Lalu ketika sampai, ia langsung duduk dan merebahkan diri dipangkuan Taehyun. "Kau tadi sedang menonton televisi?" tanya Beomgyu yang masih setengah sadar. "Iya," jawab Taehyun apa adanya. Setelah itu Beomgyu langsung tertidur.
Taehyun mengelus-elus pelan surai Beomgyu yang acak-acakan karena habis tertidur. Ia merasa kasihan pada sosok pemuda di pangkuannya ini yang harus memikul beban tentang kematian salah satu dari temannya. "Kak, kau seharusnya tidak memikul ini semua," gumam Taehyun.
"Aku bersumpah akan mencari pembunuhnya yang sampai menjeratmu dan bahkan sudah mengotori nama baikmu."
【☆】★【☆】
"Taehyun-ah, aku sudah selesai." Taehyun segera meletakkan ponselnya, ia memandang Beomgyu. "Aku tidak ikut sepertinya, aku sedikit tidak enak badan." Perkataan Beomgyu langsung membuat Taehyun khawatir. Ia bangkit dari posisinya lalu menghampiri Beomgyu."Kemari, biar aku cek," Beomgyu membalikkan tubuhnya menghadap Taehyun, si yang lebih muda meletakkan punggung tangannya pada dahi yang lebih tua untuk mendeteksi rasa hangat atau yang seharusnya muncul. Dan ternyata benar, dahi Beomgyu mengeluarkan daya panas.
"Baiklah, Kak. Kau istirahat saja di rumah. Aku dan Kai yang akan pergi. Sebelum tidur, minum obat dulu, ya. Obatnya ada di dalam p3k milik Kai." Beomgyu segera mengangguk, mengangkat piringnya yang sudah bersih dari makanan ke wastafel pencuci piring. "Kak, nanti biar aku saja yang mencuci, kau langsung ke kamar saja." Tanpa banyak protes Beomgyu hanya mengangguk dan segera beredar pergi dari hadapan Taehyun.
"Kai-ah sudah selesai?"
"Kalau sudah segera mandi dan ganti pakaian, Kak Yeonjun dan yang lainnya akan segera datang." Kai mengangguk seadanya sembari menguyah pelan hidangannya.
Btw, nggak ada yang penasaran kenapa nama grup nya alumni kamar no. 17??? Padahal itu clue lohhhhhh 😔 pokoknya kalian harus sadar di setiap detail chat ataupun narasinya soalnya aku naruh banyak clue, kayak ayah tiri wonyoung, dll. Harus sadar, yak *merasa gagal sebagai penulis*
KAMU SEDANG MEMBACA
above the blood, txt ✓
Fanfiction"Apa makna kepercayaan bagimu?" Di atas darah, ada sekumpulan manusia yang ketakutan. Publish : 25 March 2023 Feat : Jang Wonyoung (Ive) & Shin Ryujin (Itzy) ⚠️ | pembunuhan, sadis, darah, typo, kata-kata kasar, kekerasan. 🏅#15 - choibeomgyu (09...