HALO!
Dengan Nara di sini~
Gimana sama endingnya? Sedih nggak? WKWKWKWK MAAP YA 😋Sebagai perayaan kalau book ini udah resmi selesai aku mau membagikan sedikit behind dalam pembuatan buku ini.
Inspirasi : Blind (k-drama)
Oke, jadi sebenarnya awal cerita ini berjalan aku nggak punya inspirasi sama sekali. Jadi semuanya berawal dari ideku aja yang tiba-tiba muncul waktu aku lagi mandi (random banget emang)
Terus aku tiba-tiba kepikiran "kenapa nggak nambahin konsep drama blind?" Jadilah konsep panti-asuhan yang sedikit aku ambil dari drama blind.
Jujur drama blind sangat membantu gwehh, terimakasi 🙏🏼
Cerita ini ngalir gitu aja, biasanya aku buat plot tapi ini nggak sama sekali. Plotnya cuma aku taruh di dalam otak.
Sempet buat plot sih, tapi ngawur 😭
MANA MELENCENGNYA JAUH BANGET 😭
Awalnya sebelum aku memutuskan untuk ngebiat ini jadi friendship dan drama. Aku mau ngebuat sosok soobin jadi psikopat gitu lohh. Tapi kalau dipikir-pikir kalau friendship digabungin sama drama lebih menarik.
Karena lebih dominan emosionalnya, tetap disuruh mikir tapi sedihnya lebih pekat.
Jadi begituuuch 😋
Tokoh Soobin ini tokoh nyata yang aku rasain dari dia yang sebenarnya, jadi bisa dibilang sosok Soobin di sini agak nyata.
Kalau tokoh Yeonjun, ini tokoh yang aku rasain waktu Yeonjun main todo. Dia agresif banget.
Sedangkan tokoh Beomgyu, Taehyun, Kai. Tokoh yang aku ambil dari todo juga. Spesial untuk Beomgyu, aku menambahkan karakter dia yang lembut dan jarang ditampakkan ke dalam cerita ini.
Ucapan beribu Terima kasih aku lantunkan untuk semua pembaca setiaku yang udah nunggu cerita ini update. Makasih banya cinta-cinta kesayanganku yang udah vote dan komen di cerita ini. Aku terharu tau nggak 😔💗💗💗💗💗
Maaf kalau aku belum bisa menyajikan ending yang sempurna 🙏🏼🙏🏼
Alhamdulillah dengan segala rintangan dalam membuat cerita ini akhirnya aku bisa menyelesaikannya. Dengan selesainya cerita ini aku izin untuk mengundurkan diri.
Selamat tinggal! Dan sampai jumpa di ceritaku selanjutnya
Btw coba spill kesan dan pesan kalian pas baca ini dong! Pengen tau deh aku
Salam hangat,
Jeongraa
KAMU SEDANG MEMBACA
above the blood, txt ✓
Fanfiction"Apa makna kepercayaan bagimu?" Di atas darah, ada sekumpulan manusia yang ketakutan. Publish : 25 March 2023 Feat : Jang Wonyoung (Ive) & Shin Ryujin (Itzy) ⚠️ | pembunuhan, sadis, darah, typo, kata-kata kasar, kekerasan. 🏅#15 - choibeomgyu (09...