•note
~terlalu sering kau berharap hingga
kau lupa untuk berusaha༶•┈┈⛧┈♛♛┈⛧┈┈•༶
Pov Hinata
Pernikahan telah selesai dan aku tak mendapat satu kabar pun dari naruto-kun, apa dia baik baik saja??
Hahaha....' menyedihkan'
Orang orang pasti akan mengatakan aku gila karna masih menanyakan seorang pria yg sudah melarikan diri dari pernikahan.
Yah.... Aku hampir gila..... Aku sudah lelah selalu di permainkan oleh takdir
Sesaat aku termenung menatap jalan yg ku lalui hingga langkah ku berhenti di sebuah rumah tradisional dengan arsitektur modern yang menawan.
Ya... Sekarang aku adalah seorang uchiha, ini adalah kediaman suamiku, kediaman orang yg akan menghabiskan hidup bersamaku.
Aku mencoba menanamkan kata kata itu di hatiku untuk mendobrak kenangan kenangan manis dengan pria kuning yg kini telah meninggalkan ku sendirian.
"Kamarmu ada di atas begitu pun dengan barangmu sudah di taruh semua di atas" Ucap dingin lelaki bermata gelap di hadapanku itu sembari menunjuk ke lantai 2 rumah tersebut.
Aku tersenyum kecil mencoba mengiyakan
ya..... Dia Sasuke uchiha, laki-laki yg tak pernah ku bayangkan sebelum nya akan menjadi suamiku, bahkan untuk membayangkan pun aku tak pernah,
Sekarang bagaimana? Aku menikah dengan sahabat dari org yg kucintai
Krieet....
Pintu terbuka dan aku menatap ruangan yang akan menjadi kamarku, ah... Mungkin kamar kami.
Kamar yg di dominasi oleh warna gelap itu membuatku menggelengkan kepalaku,selera nya benar benar berbeda dengan naruto-kun.
"Berhenti menatap seperti itu" sela lelaki yg saat ini berdiri di belakang ku.
Aku terlonjak kaget sembari memegangi jantungku yg berdetak lebih cepat
Pria itu menundukan kepalanya sembari menatapku,matannya gelap dan dingin,aku tak bisa membaca apa yg ia pikirkan."Jika kau ingin mengubah dekorasinnya ubah saja" Ucapannya lagi sembari berjalan melaluiku.
Apakah Sasuke berpikir aku tak suka dengan dekorasi kamar ini???
Perlahan aku berjalan kecil ke sisi ranjang lain yg berlawanan dengan Sasuke.
A.. Aku gugup sekali.....
"Etto..... Ma.. Maafkan...aku... " Lirihku kecil
"Hn"
Eh.... Tadi dia bilang apa?? Hn??
"Tidurlah" Ucapannya lagi kemudian aku melihat Sasuke yg sudah berbaring di atas kasur menatap langit langit kamar
Tampa berpikir panjang aku segera membaringkan tubuhku membelakanginnya.
Ahh.....biarlah.....masa bodoh dengan tata krama hyuuga aku belum sanggup untuk melayani suamiku.Jangan sampai aku pingsan bahkan sebelum di sentuh olehnnya.
Itulah yang aku pikirkan ketika Sasuke tak menyentuhku di malam pertama kami tapi......
.
.
.
.
'Eh....... Tu.....tunggu.....a...apakah ini tangan...Sasuke?? '
Tubuhku benar benar kaku, aku tak ingin membuka mataku tapi aku merasakan sebuah tangan besar yg kini melingkar di perutku.
KAMU SEDANG MEMBACA
_UNTUKMU_
Fanfiction|canon| |fanfic| |slowup| "Lalu siapa yg kau pilih, Sakura yg merupakan cintamu atau Hinata yg sebentar lagi akan menjadi calon istri mu!? " Tanya Sasuke membuat mereka yg ada di sana tersentak termasuk Hinata. Cmn ambil setengah kalau penasaran si...